Bioshock: The Collection Akan Segera Hadir!

885

Tahun lalu sudah berhembus kencang kabar yang mengatakan bahwa sedang dipersiapkan versi Remastered dari game klasik yang sudah cukup terdengar namanya yakni Bioshock. Versi Remastered ini sendiri dikabarkan pada waktu itu akan datang untuk konsol dan juga PC atau komputer. Oleh karena itu penggemar game satu ini menjadi antusias dan terus menanti-nantikan versi termutakhir dari game klasik ini.

Semenjak kabar ini beredar maka muncullah bocoran-bocoran yang mengisyaratkan bahwa memang sedang dipersiapkan versi Remastered dari tiga game pertama seri Bioshock ini. Versi ini sendiri sudah lama terlihat di berbagai badan rating game di seluruh dunia. Dan baru-baru ini juga ternyata muncul di badan rating khusus Amerika Utara apalagi kalau bukan ESRB.

Bundling Bioshock: The Collection ini sendiri ternyata sudah mendapat rating resmi di negara Taiwan dan Brazil. Dan walaupun belum ada pernyataan resmi sampai saat ini, paket game ini sudah mendapat rating juga di ESRB atau Entertainment Software Rating Board.

Informasi ini juga menyebutkan bahwa nantinya Bioshock: The Collection ini akan berisi tiga game pertama dari seri Bioshock. Yaitu, Bioshock, Bioshock 2 dan Bioshock Infinite. Dan karena informasi ini bukan merupakan pernyataan resmi melainkan didapat dari lembaga rating maka hal ini belum dapat diketahui secara umum. Tapi hal ini sendiri menjadi bukti bahwa paket game Bioshock ini nampaknya akan segera benar-benar diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar Bioshock ini, game ini merupakan game First Person Shooter dengan tema survival horror. Pertama kali dirilis pada tahun 2007 untuk konsol Xbox 360 dan juga PC. Sejak pertama dirilis game ini sendiri cukup laris di pasaran sehingga dibuatlah sekuelnya seperti Bioshock 2 dan juga Bioshock Infinite. Game ini mendapat penilaian cukup bagus karena jalan cerita yang menarik dan juga gameplaynya sendiri yang cukup seru.

Bioshock:The Collection ini sendiri direncanakan untuk diluncurkan pada konsol Playstation 4 dan juga Xbox One. Dan tidak lupa juga untuk PC. Dan dijadwalkan paket bundling ini akan segera hadir dalam beberapa bulan ke depan. Dan bagaimana dengan rating yang diberikan oleh ESRB sendiri? Game ini ternyata mendapat rating M alias Mature. Nampaknya hal ini cukup beralasan mengingat dalal Bioshock terdapat adegan pertarungan yang cukup sadis dan juga desain monster atau musuh yang cukup seram.

Nah bagi Anda penggemar Bioshock dan sudah lama menantikan versi Remastered dari game kesayangan Anda tetap tunggu kabar selanjutnya mengenai bocoran apalagi berkaitan dengan Bioshock: The Collection ini dan juga pernyataan resmi dari 2K Games ya!

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.