by Aseek Ching in
News

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa class baru Sura telah memulai debutnya di Black Desert Mobile. Kini, para Adventurer dapat memainkan karakter melee-based ninja ini yang akan mengalami Awakening setelah diciptakan, dan menerima 1000 Pearl dengan menaikkan levelnya.

Kelas ke-17 yang bergabung ke dalam roster karakter Black Desert Mobile, Sura telah hadir di dunia Black Desert yang luas untuk menaklukkan lawan-lawannya. Sura memakai Katana, senjata utama nan elegan yang ditempa dari enam katana legendaris, dan Sheath sebagai sub-weapon.

Dengan kedua senjata ini, Sura bergerak di sekitar medan perang seperti bayangan, melancarkan serangan yang cepat dan kuat untuk menghabisi musuhnya dalam satu tebasan. Dia juga memicu rasa takut pada lawannya melalui beragam skill mematikan macam Shadow Break, yang menimbulkan rasa sakit yang teramat-sangat, dan Twin Fang, skill yang meluncurkan rangkaian serangan menakutkan memakai Katana.

Untuk merayakan kedatangan class Sura, level-up event akan digelar hingga tanggal 7 Juni. Adventurer yang menaikkan level Sura akan mendapatkan beragam reward khusus macam 1000 Pearl dan outfit Desert Camouflage, tergantung dari level yang dicapainya.

Simak preview dari class Sura dan kunjungi website resmi Black Desert Mobile untuk informasi lebih lanjut.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply