Black Desert Online Untuk Xbox One Hadir Bulan Maret 2019

732

Di antara sekian banyak MMORPG yang mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer, salah satunya adalah Black Desert Online yang dikembangkan oleh Pearl Abyss. Setelah menyambangi PC untuk pertama kalinya pada pertengahan Juli 2015 (dan bulan Maret 2016 di kawasan Amerika), sang developer berencana untuk membawa proyek garapannya ke platform home console. Setelah meluncurkan open beta bagi konsol Xbox One di bulan November 2018 lalu, Pearl Abyss akhirnya menyatakan bahwa mereka siap merilis Black Desert Online di tahun 2019 ini.

Bagi mereka yang ingin mencoba massively multiplayer online role-playing game ini, pihak developer telah membuka pre-order untuk Black Desert Online di Microsoft Store, yang tersedia dalam 3 pilihan. Pertama adalah Standard Edition yang dibanderol seharga $29.99, di mana selain memperoleh akses penuh, gamer bisa mencoba MMORPG tersebut lewat early access selama 24 jam pada tanggal 3 Maret 2019. Kalian juga akan memperoleh Value Pack selama 30 hari, Pearl Box berisi 50 pearl (mata uang in-game), title serta pet Shepherd yang eksklusif.

Kedua adalah Deluxe Edition yang dibanderol seharga $49.99, menghadirkan bonus early access selama 48 jam, Value Pack selama 60 hari, 1000 pearl dalam Pearl Box, title serta pet Shepherd yang eksklusif, plus Tier 3 Horse dan Trina Horse Gear Set. Dan yang paling lengkap (serta lebih mahal tentunya, dengan banderol harga $99.99) adalah Ultimate Edition, dengan bonus 72 jam early access, Value Pack selama 90 hari, 3000 pearl, Tier 5 Horse, Trina Knight Wagon Set, kostum Shudad Classic, pet Tier 2 Young Fogan, 30 EXP scroll, Horse Flute permanen, serta seorang Maid. Cool!

Menampilkan support untuk tampilan beresolusi 4K Ultra HD serta HDR, Black Desert Online untuk Xbox One dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 Maret 2019. Perlu diperhatikan bahwa gamer harus memilih region yang benar saat bermain, meski nantinya kita bisa berganti region untuk memasuki server tertentu, karena semua bonus yang disediakan bersifat region-lock. Meski belum ada info yang jelas, pihak developer menyatakan kalau versi PS4 akan menyusul. [Aseek]




2 thoughts on “Black Desert Online Untuk Xbox One Hadir Bulan Maret 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.