Black Desert Online Xbox One Open Beta Telah Dibuka

441

Pearl Abyss selaku developer dari MMORPG Black Desert Online telah membuka open beta untuk konsol Xbox One. Gamer yang tertarik untuk mencobanya bisa mendapatkan permainan yang dimaksud secara gratis melalui Microsoft Store, dan akan tersedia hingga tanggal 12 November 2018 nanti.

Berikut ini adalah overview bagi Black Desert Online Xbox One Open Beta, sesuai keterangan yang terdapat di situs Pearl Abyss:
Gamer yang berpartisipasi dalam open beta terbuka bisa menjelajahi real-time combat mechanics yang intens, serta salah satu fitur customization paling mendalam dari MMORPG mana pun yang ada sekarang ini. Perkembangan karakter yang ekstensif bisa dimungkinkan dalam open beta Black Desert, dengan batas level yang ditetapkan pada level 40 agar gamer dapat menikmati permainan, dan memanfaatkan sistem skill yang komprehensif.

Misi-misi in-game yang menghadirkan hadiah besar, empat player event umum, dan tujuh master event harian jadi fitur-fitur yang menanti gamer dalam Black Desert Online. Di samping mempertunjukkan kemampuanmu dalam pertarungan melawan beragam monster dan musuh-musuh lainnya, pemain bisa menjalani kegiatan sehari-hari yang menarik seperti memancing, mengumpulkan dan mengembangkan resource, memasak, berdagang, dan masih banyak lagi. Pilih satu dari enam class yang dapat dimainkan, masing-masing memiliki play style uniknya sendiri, termasuk Berserker, Ranger, Sorceress, Warrior, Witch dan Wizard.

Menurut infonya, versi Xbox One dari game Black Desert bakal diluncurkan sekitar tahun 2019, tapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti. Yang menarik, gamer yang mengikuti open beta akan memperoleh sejumlah launch-day reward khusus! Meski belum ada info yang jelas, pihak developer menyatakan kalau versi PS4 akan menyusul. [Aseek]




One thought on “Black Desert Online Xbox One Open Beta Telah Dibuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.