Black Desert SEA Hadirkan Sejumlah Fitur dan Event Baru

73

Pearl Abyss mengumumkan bahwa sejumlah fitur dan event baru tersedia di Black Desert SEA, yang dapat membuat karakter menjadi lebih kuat. Para Adventurer bisa memperoleh beragam item khusus sebagai reward, sambil menikmati peluang baru untuk meningkatkan level.

Kini, para Adventurer bisa menciptakan tiruan dari gear yang dimiliki untuk digunakan oleh karakter lain lewat Marni’s Unstable Fuel. Pemain yang mencapai level 56 atau lebih tinggi bisa menjalankan questline khusus untuk membuka fungsi Item Copy. Lewat fungsi baru ini, para Adventurer bisa men-tag karakter utamanya dengan gear yang dimiliki karakter lain, sehingga keduanya mengenakan gear yang sama.

Di samping itu, sistem Arcana of Fate baru telah ditambahkan ke dalam adventure board game Black Spirit. Kini para Adventurer bisa mendapatkan kartu Arcana yang membantu mereka memperoleh reward yang diinginkan, atau menyelesaikan satu putaran. Kartu-kartu spesial ini bisa didapat ketika Black Spirit mendarat di petak CARD pada papan permainan.

Seiring dengan berakhirnya Autumn Season, boost khusus akan ditawarkan hingga tanggal 2 Desember mendatang. Para Adventurer yang menyelesaikan event Challenge bisa memilih buff yang hanya ditawarkan pada Season Character. Buff yang dipilih akan memberikan tambahan 100% hingga 200% EXP.

Terakhir, para Adventurer diajak untuk bekerja sama mengalahkan Basilisk untuk memperoleh hadiah menarik. Hingga tanggal 1 Desember, mereka bisa mengambil weekly quest khusus dari NPC Rahim, yang menyediakan satu quest untuk diselesaikan. Lalu, para Adventure diminta untuk bekerja sama mengalahkan Basilisk Guardian, yang memberikan material untuk menyelesaikan quest. Reward macam Ancient Spirit Dust dan Gold Bar 1.000G juga bakal diberikan.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang Black Desert SEA lewat situs resminya di sea.playblackdesert.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.