Blair Witch Siap Meneror Para Pemilik PlayStation 4

599

Nama Blobber Team, tim developer asal Polandia, mulai mencuat setelah menggarap Layers of Fear dan Observer. Kedua game itu mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer, karena membawakan permainan psychological horror yang berkualitas. Hal itulah yang membuat mereka dipercaya oleh Lionsgate Games, untuk mengangkat seri film Blair Witch dalam bentuk video game. Setelah dirilis di PC dan Xbox One bulan Agustus lalu, kini game tersebut akan segera menyambangi PlayStation 4.

Menurut info, Blair Witch untuk PS4 tidak hanya berbentuk port semata, tapi menampilkan pengembangan dalam bidang gameplay serta fitur lainnya. Tidak hanya itu, pemain juga bisa menemui paket customization bernama Good Boy Pack untuk anjing kesayanganmu, Bullet. Di samping memberikan sejumlah skin serta animasi baru, paket ini menyediakan beragam konten anyar untuk in-game handphone milik tokoh utamamu. Mulai dari sejumlah game, wallpaper, dan lain sebagainya.

Game garapan Blobber Team ini bakal tersedia (secara digital) di PlayStation Store, mulai tanggal 3 Desember mendatang. Permainan ini akan diluncurkan dengan banderol harga $29.90. Ke depannya, pihak publisher akan meluncurkan versi fisiknya di masa yang akan datang. Good Boy Pack juga tersedia di PC (melalui Steam) serta lini Xbox lewat Xbox Games Store dan Xbox Game Pass.

Cerita dalam game ini mengambil setting waktu 4 tahun, setelah insiden dalam film The Blair Witch Project (1996) berlangsung. Di sini kalian bermain sebagai Ellis Lynch, mantan polisi yang ikut mencari seorang anak yang hilang di Black Hills Forest. Namun, dalam menjalankan misinya, Ellis harus berhadapan dengan kekuatan kegelapan yang menguasai hutan tersebut. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.