Blazing Chrome, Game Shooter Seru Bernuansa Retro

308

Gamer yang pernah merasakan kejayaan konsol Sega Genesis pasti merasa familler dengan Blazing Chrome, game hasil kerjasama antara JoyMasher (developer) dan The Arcade Crew (publisher). Yup, permainan bergenre run and gun shooter tersebut sangat mirip dengan Contra: Hard Corps buatan Konami yang dirilis tahun 1994. Dan belakangan ini, sang developer mengeluarkan mengumumkan bahwa mereka akan merilis Blazing Chrome sekitar awal tahun 2019 nanti, meski tidak memberikan keterangan mengenai tanggal pastinya.

Cerita dalam Blazing Chrome mengisahkan bagaimana umat manusia berada di ambang kepunahan, setelah robot-robot yang dikendalikan AI berhasil mengambil alih dunia. Untuk mempertahankan eksistensinya, sekelompok kecil pemberontak menjalani misi bunuh diri untuk menghancurkan pembangkit listrik yang menjadi sumber daya utama bagi para robot. Gamer dapat memilih untuk bermain sebagai Mavra selaku prajurit paling tangguh, atau sang robot Doyle yang tidak kalah mematikan.

 

Blazing Chrome menawarkan lima environment berbeda yang dihuni oleh ratusan robot yang harus dihancurkan. Selama dalam permainan, gamer bisa menemukan empat jenis senjata yang bisa digunakan untuk menghajar lawan-lawanmu, berperang sambil menaiki hover bike atau mech suit, dan menghadapi sejumlah boss character berbahaya di penghujung setiap level. Dengan gaya tampilan 16-bit, pemain akan diajak untuk bernostalgia dengan permainan run and gun shooter klasik yang pernah merajai dunia gaming.

Menurut info, Blazing Chrome dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Di samping dimainkan secara solo, game ini juga menawarkan cooperative gameplay baik secara local maupun remote. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.