Bleach Hadir Dalam Bentuk MMORPG Untuk Smartphone

737

KLabGames, developer asal Jepang yang dikenal sebagai pengembang mobile game seperti Bleach: Brave Souls, tengah menggarap game barunya yakni Bleach: Awakened Souls – Shinigami. Mengusung genre MMORPG dan ditampilkan dalam grafik 3D, proyek tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Kunlun Games, developer asal Tiongkok pencipta mobile game Elsword Slash.

Game ini memungkinkan player untuk mengendalikan sejumlah beragam populer dari seri manga/anime Bleach, baik dari faksi Shinigami macam Ichigo Kurosaki, Arrancar seperti Ulquiorra Cifer, maupun Human seperti Orihime. Selama dalam permainan, gamer dapat mengendalikan karakter yang dimainkan dengan bebas di arena permainan untuk menghadapi beragam musuh, seperti Hollow misalnya. Dengan mengadopsi sistem permainan hack and slash, pemain dapat menyerang musuh dengan men-tap tombol “attack” atau mengaktifkan special skill milik karakter yang dimainkan.

Nantinya, gamer dapat menjumpai beragam quest utama dalam Bleach: Awakened Souls – Shinigami, yang dibuat berdasarkan sejumlah peristiwa penting dalam seri anime-nya. Tidak hanya bermain solo, gamer juga bekerjasama dengan player lain untuk menyelesaikan quest-quest yang lebih sulit. Melalui beragam footage yang beredar, kelihatannya game ini bakal menampilkan sejumlah mode permainan di luar “story mode” seperti multiplayer raid, serta menghadirkan fitur-fitur seperti auction house dan character card.

Menurut infonya, Bleach: Awakened Souls – Shinigami akan tersedia untuk platform iOS mulai tanggal 15 November 2018, disusul dengan versi Android pada tanggal 22 November 2018. Untuk sementara, game tersebut akan diluncurkan di sejumlah negara di Asia seperti Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand dan Vietnam. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.