Bleeding Edge, Team Brawler Teranyar Dari Ninja Theory

309

Di ajang E3 2019 kemarin, Ninja Theory memamerkan proyek barunya yang berjudul Bleeding Edge. Game ini menawarkan pertempuran 4 vs 4 yang difokuskan pada melee combat, meski beberapa karakter merupakan ranged fighter. Tersedia 12 karakter unik yang bisa dimainkan, masing-masing memiliki role serta keunikan tersendiri. Dan belum lama ini, sang developer mengumumkan mengenai tanggal rilis pasti dari game yang dimaksud.

Dengan menggandeng Microsoft sebagai publisher, Bleeding Edge dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang. Game tersebut bakal tersedia untuk PC (via Steam) serta Xbox One (melalui Microsoft Store). Mereka yang melakukan pre-order akan memperoleh akses untuk mengikuti closed beta, yang rencananya digelar tanggal 14 Februari serta 13 Maret.

Tidak hanya itu, mereka juga bakal mendapatkan add-on eksklusif Punk Pack sebagai bonus, berisi sejumlah in-game item menarik. Di antaranya adalah skin unik untuk Nidhoggr, Buttercup dan ZeroCool, Rioter’s Hoverboard, sticker pack Make Your Mark, serta tiga taunt.

Bleeding Edge menawarkan pertarungan epik antara beragam fighter yang dibekali dengan ability uniknya tersendiri. Dari Buttercup yang bersenjatakan gergaji maut; Daemon sang assassin; black-metal rocker Nidhogg dengan gitar mautnya; dan masih banyak lagi.

Dengan memanfaatkan kemampuan mereka, para pemain harus mampu melakukan kerja sama untuk dapat mengalahkan tim lawan dengan gemilang. Manfaatkan pula beragam hazard yang terdapat di setiap arena untuk mengurangi health lawan, sehingga memudahkan pemain untuk menghabisi mereka! [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.