Blizzard Ciptakan Diablo Immortal Untuk Smartphone

727

Blizzard Entertainment mengumumkan mengenai kehadiran entri terbaru dalam seri Diablo yakni Diablo Immortal, yang diluncurkan untuk mobile platform. Dikembangkan sebagai sebuah Massively Multiplayer Online Action RPG (MMOARPG), game tersebut merupakan hasil kerjasama mereka dengan developer asal Tiongkok yakni NetEase, dan rencananya bakal dirilis secara eksklusif di Android, iPhone serta iPad. Melalui game ini, pemain akan diajak untuk menjalani petualangan di dunia Sanctuary kapan saja dan di mana saja.

Mengambil setting waktu di antara Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III, cerita dalam Immortal difokuskan pada hancurnya artefak berkekuatan misterius Worldstone, yang menjadi incaran baik angel maupun demon. Namun, kekuatan yang besar tetap terkandung dalam pecahannya, kekuatan yang dicari oleh para bawahan Diablo demi mengembalikan sang Lord of Terror.

Diablo Immortal didesain dari awal untuk memberi experience Diablo yang autentik melalui perangkat berbasis touchscreen. Kontrol yang simpel memudahkan para pemain untuk menggerakkan karakternya, menyerang musuh, hingga menggunakan skill. Tidak hanya itu, selama dalam permaian gamer juga bisa mengakses Potion dengan cepat untuk memulihkan health, hingga memakai loot yang telah diperoleh hanya melalui proses sederhana. Semua aksi, movement dan kontrol yang intuitif menempatkan gamer dalam kendali penuh atas pahlawan milikmu, yang sama mudahnya dengan memakai keyboard dan mouse.

Terdapat enam character class yang bisa gamer pilih dan mainkan. Ada Barbarian yang bertarung memakai serangan nan brutal; Monk yang ahli bela diri; Wizard yang ahli menyerang dari jarak jauh; Crusaders yang mempunyai perawakan tinggi-besar; Demon Hunter yang handal dalam berburu makhluk-makhluk dari Burning Hell; serta Necromancer yang dapat memanipulasi kehidupan dan kematian. [Aseek]




4 thoughts on “Blizzard Ciptakan Diablo Immortal Untuk Smartphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.