Blizzard Dikabarkan Tengah Menyiapkan Overwatch 2?

384

Beberapa waktu lalu, Epic Games sempat menciptakan kegaduhan di dunia gaming saat menghadirkan Fortnite: Chapter 2. Melalui “sequel” ini, mereka menghadirkan banyak hal baru yang lebih menarik dalam permainan. Ternyata, hingga kini sudah banyak banyak game yang menelurkan “generasi penerusnya,” contohnya Destiny 2 garapan Bungie. Kini, kelihatannya Blizzard Entertainment bakal melakukan hal serupa di mana mereka dikabarkan sedang menyiapkan penerus Overwatch, yakni Overwatch 2!

Rumor ini mulai terendus sejak bulan Juni lalu, ketika Blizzard membatalkan proyek game FPS bertema Starcraft dengan nama sandi “Ares.” Hal itu dilakukan untuk memfokuskan resource yang dimiliki bagi seri Diablo dan Overwatch, menyebabkan munculnya spekulasi tentang proyek rahasia ini.

Walau sempat mendingin, munculnya berita dari ESPN menyebabkan rumor mengenai game yang dimaksud kembali mencuat, bahkan makin memanas. Pasalnya, mereka mengaku memiliki bukti kuat mengenai keberadaan proyek game tersebut!

Menurut dokumen tersebut, Blizzard akan memamerkan Overwatch versi baru di BlizzCon 2019, yang rencananya digelar tanggal 1-2 November 2019. Permainan itu bakal menampilkan beragam hal anyar seperti map, mode permainan, hero, hingga fitur PvE. ESPN menyatakan bahwa PvE dalam game baru itu akan menghadirkan sejumlah talents serta in-game item.

Selain itu, gamer bisa menemukan misi yang berlokasi di Rio de Janeiro dan dimainkan oleh empat player. Disebutkan pula kalau Overwatch 2 menandai kemunculan perdana mode Push, menyertai sejumlah mode lain seperti Assault, Control, Escort, dan Hybrid.

Untuk karakter, dikabarkan kalau Echo, sosok yang muncul di film animasi pendek berjudul “Reunion,” bakal menjadi playable character baru. Rumor ini berawal dari ditemukannya sebuah artwork di Blizzard Gear Store (kini sudah dihapus), oleh situs Wowhead. Selain menghadirkan sejumlah karakter yang telah ada, sosok Echo juga terlihat di sana!

Yang menjadi pertanyaan adalah: apakah semua rumor tersebut bakal terbukti, atau hanya hoax semata? Kita nantikan saja info selengkapnya di acara BlizzCon 2019 nanti. [Aseek]




One thought on “Blizzard Dikabarkan Tengah Menyiapkan Overwatch 2?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.