Blue Protocol Bagikan Info dan Trailer Pertamanya

177

Sekitar akhir bulan Juni kemarin, Bandai Namco mengumumkan mengenai game terbarunya yang berjudul Blue Protocol. Proyek tersebut dikembangkan oleh Project Blue Sky, tim gabungan antara Bandai Namco Online serta Bandai Namco Studios. Dan melalui situs resminya yang baru diluncurkan, mereka membeberkan sejumlah info awal mengenai game yang dimaksud.

Cerita dalam Blue Protocol mengambil setting di Regnus, planet yang dulunya subur berkat kehadiran cahaya mistis, yang dinamakan Engram. Dulunya, planet tersebut dikuasai tribe berkekuatan misterius yang menamakan diri Bapharian Divines. Dengan kekuatannya, mereka menciptakan umat manusia yang menjadi penghuni Regnus, dan memberinya kemampuan untuk memakai kekuatan waktu.

Kini, ribuan tahun berlalu setelah Bapharian Divines meninggalkan planet tersebut, sehingga umat manusia menjadi penguasa Regnus. Untuk menemukan cahaya Engram yang tersisa, mereka pun menjelajahi reruntuhan Bapharia, termasuk karakter yang gamer mainkan. Namun, kehadiran makhluk-makhluk yang mampu menghancurkan peradaban yakni Planetary Beast, menjadi ancaman besar dalam petualanganmu.

Blue Protocol menghadirkan fitur customization, di mana pemain bisa berkreasi dengan bebas dalam menciptakan karakter sesuai keinginan. Dengan gaya visualnya yang unik, permainan bakal ditampilkan layaknya sebuah film animasi. Selain bermain sendirian, nantinya gamer dapat bekerja sama dengan player lain untuk menyelesaikan beragam misi. Game ini juga menyediakan fitur character class, serta beragam jenis senjata yang bisa digunakan selama dalam permainan.

Menurut info, Blue Protocol yang menghadirkan permainan Action-RPG online ini, bakal tersedia untuk platform PC. Selain itu, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan menggelar closed alpha test, pada tanggal 26 hingga 28 Juli mendatang.

Selain menampilkan character creation, peserta juga bisa mencoba keempat class yakni Aegis Fighter, Twin Striker, Blast Archer, serta Spell Caster. Bagi yang berminat untuk mencobanya, kalian bisa mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini. [Aseek]




One thought on “Blue Protocol Bagikan Info dan Trailer Pertamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.