Blue Protocol Beberkan Info Tentang Keempat Class

210

Beberapa waktu lalu, Bandai Namco menghadirkan info perdana mengenai game baru yang tengah mereka kembangkan, yakni Blue Protocol. Lewat informasi tersebut, gamer diajak untuk mengenal storyline dari permainan ini, terutama Regnus sebagai setting lokasi utamanya. Kini, melalui akun Twitter resminya, pemain dapat mempelajari detail awal mengenai keempat character class, yang tersedia selama dalam permainan.

AEGIS FIGHTER

Class Action: Shield Guard, Shield Bash, Blow Beat, Fortress, Judgment Shield
Berbekal pedang dan perisai, mereka menjadi salah satu class yang andal dalam pertempuran jarak dekat. Berkat offense dan defense yang seimbang, Aegis Fighter memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan lawan, sambil mempertahankan diri. Sambil berlindung di balik perisainya, mereka bisa mempelajari taktik musuh dan menemukan metode terbaik untuk mengatasinya.

TWIN STRIKER

Class Action: Axe Tornado, Life Drain, Brutal Blow, Fall Impact, Vortex Impact
Seperti halnya Aegis Fighter, class ini memfokuskan dirinya pada pertempuran jarak dekat. Meski tidak dibekali dengan perisai, Twin Striker dipersenjatai dengan sepasang kapak yang bisa menghasilkan damage besar. Mereka memiliki sejumlah skill yang mampu meningkatkan kekuatan serangannya, sehingga dalam setiap pertempuran, Twin Striker selalu berada di garis terdepan.

BLAST ARCHER

Class Action: Slalom Shot, Charge Arrow, Stampede Arrow, Lethal Shower, Mortal Gravity
Penyerang jarak jauh yang membekali dirinya dengan busur dan panah berkecepatan tinggi, sehingga mampu menembus apapun. Blast Archer memiliki beragam serangan mematikan yang bisa dilancarkan dari posisi yang jauh. Dengan begitu, mereka bisa mengincar dan menyerang kelemahan musuh dengan efektif, sambil menjaga jarak yang aman.

SPELL CASTER

Class Action: Trinity Short, Fire Blast, Lightning, Blizzard, Meteor Inferno
Spell Caster menjadi salah satu class yang dapat menyerang dari jarak jauh, dan mampu memakai/memanipulasi Engram melalui staff yang dimilikinya. Class ini juga dapat menguasai beragam elemen seperti Fire, Ice, serta Lightning, dan dapat melancarkan beragam skill secara bertubi-tubi. Tidak heran kalau ia dipandang sebagai class yang mampu menghasilkan damage output besar.

Menurut info, Blue Protocol yang menghadirkan permainan Action-RPG online ini, bakal tersedia untuk platform PC. Proyek tersebut dikembangkan oleh Project Blue Sky, tim gabungan antara Bandai Namco Online serta Bandai Namco Studios.

Selain itu, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan menggelar closed alpha test, pada tanggal 26 hingga 28 Juli mendatang. Bagi yang berminat untuk mencobanya, kalian bisa mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini. [Aseek]

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.