Bocoran Demo Final Fantasy VII Remake Miliki Banyak Detail Menarik

270

Sebelumnya, diberitakan bahwa intro movie dari Final Fantasy VII Remake versi demo telah bocor ke dunia maya. Bahkan, media gaming Gematsu memajang dua footage yang memperlihatkan gameplay dari versi remake FFVII, yang bakal diluncurkan di PS4. Ternyata, semua itu berasal dari bocornya demo permainan yang dimaksud. Dan melalui game itu, para dataminer berhasil menemukan sejumlah detail menarik!

Pertama adalah munculnya kabar dari roXyPS3, yang menyatakan bahwa Final Fantasy VII Remake bakal tersedia pula di PC. Semua itu berasal dari ditemukannya info mengenai resolusi lebih tinggi (dari PS4), hingga referensi untuk teknologi AMD serta Nvidia. Jika dikaitkan dengan berita mengenai eksklusivitas game yang dimaksud, maka hal ini bisa masuk di akal. Sekadar info, berdasarkan box art terbarunya, FFVII versi remake bakal tersedia secara eksklusif di PS4 hingga 3 Maret 2021 saja.

Selain itu, para dataminer berhasil mendapatkan beragam image, meski belum sempurna, yang memperlihatkan sejumlah detail menarik lainnya (spoiler alert). Di antaranya adalah screenshot yang memperlihatkan Cloud Strife mengenakan gaun! Image itu mengonfirmasi pernyataan Tetsuya Nomura, yang mempertahankan satu misi ikonik yang berkaitan dengan Honey Bee Inn.

Di samping itu, tampak pula sejumlah karakter yang belum dipublikasikan sebelumnya, termasuk Red XIII (alias Nanaki) sebagai playable character berikutnya. Bahkan, tampil pula image yang kelihatannya menampilkan ending dari permainan tersebut, yang menghadirkan plot twist baru nan mengejutkan!

Menurut jadwalnya, Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan untuk PlayStation 4 pada tanggal 3 Maret 2020. Game tersebut bakal hadir dalam beberapa part, di mana bagian pertamanya bakal difokuskan pada kota Midgar. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.