Bocornya Box Art dan Tanggal Rilis Gears 5?

91

Meski popularitasnya tidak sedahsyat sebelumnya, seri Gears of War tetap mampu menunjukkan eksistensinya di dunia gaming. Setelah meluncurkan game keempatnya di tahun 2016 lalu, The Coalition tengah menyiapkan sequel-nya yang berjudul Gears 5. Meski sang developer belum memberikan info lengkap mengenai proyek garapannya, sejumlah fakta terungkap melalui fan site Generacion Xbox. Lewat sebuah artikel, situs tersebut menampilkan (diduga) bocoran dari box art, serta tanggal rilis dari game yang dimaksud!

Generacion Xbox menyatakan bahwa melalui Game Software Rating Regulations negara Taiwan, mereka menemukan box art dari Gears 5. Image tersebut menampilkan Kait Diaz sebagai fokus utamanya, salah satu protagonis utama dari Gears of War 4. Ia diperlihatkan sedang memegang Locust Medallion. Di belakangnya, terdapat dua sosok penting dalam plot cerita Gears of War.

Di sisi kanan terlihat Marcus Fenix, pahlawan dalam peperangan antara manusia melawan Locust Horde. Ia didampingi dua karakter lain yakni James Dominic “JD” Fenix dan Delmont Walker, main characters dalam Gears of War 4. Sementara di sisi kanan tampak sosok Queen Myrrah, pimpinan ras alien Locust Horde. Kehadirannya menimbulkan tanda tanya besar, karena Myrrah tewas di tangan Marcus Fenix dalam Gears of War 3.

Selain itu, Generacion Xbox juga menyebutkan bahwa berdasarkan penelusuran, Gears 5 diperkirakan akan dirilis tanggal 10 September mendatang. Kemungkinan tanggal itu dipilih oleh The Coalition, untuk menghindari persaingan dengan judul-judul kelas AAA lainnya. Untuk sementara, sulit untuk menentukan kebenaran dari bocoran tersebut. Kita tunggu saja hingga E3 2019 digelar: apakah sang developer dan Microsoft, akan mengeluarkan info mengenai game tersebut, atau tidak.

Diumumkan untuk pertama kalinya di ajang E3 2018, cerita dalam Gears 5 bakal difokuskan pada Kait Diaz. Setelah event dalam Gears of War 4 berakhir, ia mendapati bahwa entah bagaimana, dirinya memiliki hubungan dengan Locust Horde. Untuk itu, Kait mencoba untuk mengungkap asal-usul Locust dan juga keluarganya, ditemani dua sahabatnya yakni JD Fenix dan Delmont Walker. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.