Bocornya Info Soal Kombat Pack Mortal Kombat 11

137

Update: Bocoran info mengenai para karakter dalam Kombat Pack ternyata bukan hoax. NetherRealm telah merilis trailer baru, yang menampilkan keenam karakter baru untuk Mortal Kombat 11.

Original story: Sejak dirilis pada bulan April lalu, gamer selalu ingin mengetahui roster selengkapnya dari game Mortal Kombat 11. Dan seiring berjalannya waktu, NetherRealm Studios mulai membeberkan para kombatan tambahan, yang bakal hadir melalui downloadable content Kombat Pack. Tanggal 20 Agustus kemarin, sang developer memajang sebuah trailer melalui YouTube, berisi hitungan mundur untuk mengekspos DLC tersebut. Namun, lewat cara tertentu, para fans berhasil mengetahui konten di dalamnya lebih cepat dari semestinya!

Lewat URL dari media promosi yang dimaksud (kini sudah dihapus), sejumlah gamer bisa menciptakan sejumlah thumbnail dari trailer tadi. Dan salah satunya menampilkan identitas yang jelas dari ketujuh playable characters, yang tersedia dalam Kombat Pack. Utamanya dua karakter terakhir yang misterius, yakni Terminator T-800 dari seri film Terminator, dan sang clown prince of crime, Joker.

Di samping identitas, leaked info tersebut menampilkan tanggal rilis resmi dari setiap karakter tambahan, dalam Mortal Kombat 11. Secara mengejutkan, setelah Nightwolf yang diluncurkan tanggal 13 Agustus lalu, Terminator T-800 akan hadir selanjutnya pada tanggal 8 Oktober. Sindel (26 November), Joker (28 Januari 2019), dan Spawn (17 Maret 2019) bakal menyusul kemudian.

Bocoran ini mematahkan rumor yang beredar sebelumnya, yakni penambahan protagonis seri film Evil Dead, Ash Williams, sebagai playable character. Terminator dan Joker bakal mendampingi Spawn, antihero ciptaan Todd McFarlane, yang sudah diumumkan lebih dahulu (tapi sosoknya belum diperlihatkan).

Sayangnya, fans yang menantikan kehadiran Mileena di Mortal Kombat 11, tampaknya harus menggigit jari akibat bocoran ini. Namun, walau tidak muncul dalam Mortal Kombat 11, sosok evil twin dari Kitana tersebut bakal hadir dalam media lain.

Menurut info, Mileena (diperankan oleh Sisi Stringer) akan muncul dalam film Mortal Kombat versi reboot, yang disutradarai Simon McQuoid. Dijadwalkan untuk tayang tahun 2021, film itu akan menampilkan Joe Taslim sebagai Sub-Zero, serta Tadanobu Asano sebagai Raiden. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.