Bocornya Intro Movie Dari Final Fantasy VII Remake

373

Memasuki tahun 2019, Square Enix mulai aktif memberikan beragam info terbaru untuk salah satu proyek barunya, Final Fantasy VII Remake. Contohnya perbedaan playstyle antara Cloud Strife dan Aerith Gainsborough, dua dari sejumlah main character yang bisa dimainkan. Beberapa waktu lalu, intro movie dari permainan itu beredar di dunia maya, dan hal tersebut membuat kalangan fans merasa excited. Kenapa? Karena intro movie tersebut sama persis dengan versi orisinalnya, yang dirilis tahun 1997 lalu!

Video dibuka dengan adegan Aerith berlutut sambil memandangi percikan energi Lifestream, yang merembes keluar dari sebuah pipa. Berlanjut dengan scene yang menampilkan kesibukan jalan tempatnya berada, hingga tampilan kota Midgard secara keseluruhan. Setelah itu, kamera bergerak mendekati kereta api yang sedang bergerak, dengan Cloud berada di atapnya. Itulah adegan awal yang menceritakan bagaimana Cloud dan tim AVALANCHE bersiap melakukan penyerangan, ke salah satu Mako Reactor milik Shinra.

Intro movie tersebut diambil dari versi demo dari Final Fantasy VII. Selain dari kata “Demo” di bawah judulnya, kita bisa melihat munculnya opsi untuk menentukan camera control serta tingkat kesulitannya. Tidak hanya itu, pada bagian akhir, sekilas diperlihatkan bagaimana kendali diberikan pada player sebagai pertanda dimulainya permainan. Yang menarik, intro itu berasal dari sumber lain dan bukan dari pihak Square Enix. Bahkan, Gematsu menampilkan dua footage dari demo yang dimaksud.

Menurut jadwalnya, Final Fantasy VII Remake akan diluncurkan untuk PlayStation 4 pada tanggal 3 Maret 2020. Game tersebut bakal hadir dalam beberapa part, di mana bagian pertamanya bakal difokuskan pada kota Midgar. [Aseek]




One thought on “Bocornya Intro Movie Dari Final Fantasy VII Remake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.