Bocornya Trailer Fortnite Chapter 2, Pamerkan Banyak Hal Baru!

118

Pada tanggal 13 Oktober kemarin, secara resmi Epic Games mengakhiri semua hal yang berkaitan dengan Fortnite melalui eventThe End.” Hingga kini, selain tidak mampu mengakses permainan, situs maupun akun Twitter resmi Fortnite pun terkena imbasnya. Namun, banyak kalangan memprediksikan kalau hal itu sengaja dilakukan oleh pihak developer, sebagai persiapan untuk menyambut Fortnite Chapter 2. Dan bocoran trailer yang beredar di dunia maya seakan membenarkan dugaan tersebut!

Melalui akun Twitter miliknya, SkinTrackerCom mengunggah video mengenai Battle Pass untuk Fortnite Chapter 2 Season 1. Dan lewat tayangan itu, gamer disuguhi tampilan lokasi baru yang bakal menjadi medan perangmu selanjutnya, yang terlihat jauh lebih baik. Tidak hanya mengalami peningkatan di bidang kualitas visual, map itu juga menghadirkan sejumlah variasi environment yang lebih kaya.

Sejumlah fitur menarik mengenai Fortnite Chapter 2 juga diperlihatkan di sana. Mulai dari kehadiran beragam skin, termasuk Medic yang (diperkirakan) dibekali kemampuan untuk membopong rekannya, untuk dihidupkan di lokasi lain. Tampak pula adegan peperangan sambil menggunakan speed boat, memakai tempat sampah sebagai persembunyian (stealth), hingga aktivitas memancing yang terlihat menyenangkan. Jangan lupa dengan ability untuk berenang, hingga terjun dari tempat yang tinggi.

Namun, yang paling menarik adalah beragam metode yang bisa dipilih untuk meningkatkan level karaktermu, baik dalam maupun di luar peperangan. Lewat trailer tersebut, kalian bisa melihat bagaimana permainan memberimu reward setiap melakukan headshot, atau menghabisi musuh dalam jumlah tertentu. Selain itu, reward pun diberikan ketika pemain membuka treasure chest, menebang pohon, bahkan memancing!

Hingga sekarang, tidak ada informasi apapun dari pihak Epic Games mengenai Fortnite Chapter 2. Jadi, belum ada keterangan yang pasti mengenai tanggal rilisnya, hingga fitur-fitur apa saja yang disertakan ke dalamnya. Namun, satu hal yang pasti, di sana gamer bakal menemui lebih banyak hal menarik dibanding Fortnite “Chapter 1.” [Aseek]




One thought on “Bocornya Trailer Fortnite Chapter 2, Pamerkan Banyak Hal Baru!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.