Bocornya Trailer Plants vs Zombies: Battle for Neighborville

159

Lewat Garden Warfare, PopCap Games menghadirkan Plants vs Zombies (PvZ) dalam sistem permainan baru, yakni third-person shooter. Gameplay-nya yang unik membuatnya disukai oleh kalangan gamer, dan membuka jalan pada sequel-nya yang diluncurkan tahun 2016. Beberapa waktu lalu, muncul kabar kalau mereka tengah mengembangkan game ketiganya yang berjudul Plants vs Zombies: Battle for Neighborville. Dan hanya dalam hitungan hari, trailer dari game tersebut telah bocor di dunia maya!

Trailer berdurasi hampir dua menit tersebut memperlihatkan aksi pertempuran antara sejumlah Plants dengan Zombies, menampilkan sejumlah wajah baru serta lama. Untuk kubu Plants, di samping Sunflower dan Cactus, tampak “karakter baru” bernama Ninja Mushroom yang mampu bergerak sangat cepat. Unit yang tidak kalah menariknya adalah Acorn, karena dapat “memanggil” pohon ek besar, yang dibekali senjata berjenis bazooka.

Sementara di kubu Zombies, terdapat dua sosok baru yang menarik perhatian dalam trailer Plants vs Zombies: Battle for Neighborville. Pertama adalah (kemungkinan) varian dari Zombie Disco, yang bisa bergerak cepat dan meluncurkan sejenis asap, yang dapat melumpuhkan lawan. Kedua adalah zombie yang dapat terbang mengendarai sejenis roket, yang juga berfungsi sebagai senjata.

Kabar mengenai penggarap game Plants vs Zombies: Garden Warfare ketiga, memang sudah lama beredar di dunia gaming. Namun, baru belakangan ini bermunculan info-info mengenai permainan yang dimaksud. Di antaranya adalah adanya undangan bagi komunitas PvZ, untuk mencoba permainan shooter baru bernama sandi “Picnic.” Undangan bagi closed alpha test itu disebar oleh Electronic Arts selaku publisher, kepada pemilik PlayStation 4 dan Xbox One.

Belakangan, beredar berita yang menyebutkan bahwa EA mempatenkan judul “Plants vs Zombies: Battle for Neighborville.” Fun fact: Neighborville merupakan setting lokasi utama dalam seri komik PvZ. Dan kini, beredar bocoran mengenai media promosi dari permainan tersebut. Berdasarkan trailer, dikatakan kalau Battle for Neighborville akan hadir di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. [Aseek]




One thought on “Bocornya Trailer Plants vs Zombies: Battle for Neighborville

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.