Borderlands 3 Anniversary Minggu Ketiga Gelar Show Me the Eridium

99

Sejak tanggal 8 Oktober kemarin, Gearbox Software telah meluncurkan event Rare Spawn Hunt! dalam Borderlands 3. Hal tersebut dilakukan dalam rangka merayakan hari jadi Borderlands minggu kedua. Kini, memasuki minggu ketiganya, sang developer meluncurkan in-game event baru bertajuk “Show Me the Eridium!.” Sesuai namanya, gamer bakal memperoleh kemudahan untuk mendapatkan Eridium, mata uang khusus yang bisa dipakai untuk membeli beragam item menarik!

Selama event Show Me the Eridium! berlangsung (15-22 Oktober), selain mendapatkan loot, kalian bakal menerima Eridium setiap mengalahkan musuh. Serunya, hal itu juga berlaku bagi lawan berjenis standar! Gearbox Software pun meningkatkan drop Eridium dalam Mayhem Mode, serta mengurangi jumlah Eridium untuk slot machine Moxxi’s Vault Line.

Yang paling menarik adalah diskon semua item yang dijual Crazy Earl, yang terdapat di Cargo Bay dalam Sanctuary III. Untuk gamer yang belum tahu, Crazy Earl merupakan satu-satunya vendor di Borderlands 3 yang bertransaksi memakai mata uang khusus Eridium. Selama memiliki currency yang cukup, kalian bisa mendapatkan beragam cosmetic item. Mulai dari beragam model kepala untuk Vault Hunter milikmu, ECHO theme, weapon skin, emote, hingga dekorasi bagi ruangan pribadimu.

Adanya kesempatan lebih besar untuk memperoleh Eridium, juga memungkinkan gamer untuk memperoleh beragam senjata yang lebih baik. Pasalnya, dengan membelanjakan Eridium di vending machine Veteran Rewards, kalian bisa memperoleh berbagai gear berjenis Anointed. Sekadar info, gear semacam ini sangat berguna karena bisa meningkatkan Action Skill, yang tidak tergantung pada Vault Hunter tertentu!

Seperti yang telah disebutkan, Gearbox Software menggelar in-game event menarik dalam Borderlands 3 untuk merayakan hari jadi seri Borderlands. Terbagi menjadi 5 bagian, pihak developer menampilkan tema berbeda untuk setiap minggunya. Pada minggu pertama (1-8 Oktober) digelar “Bonus Boss Loot!,” di mana sejumlah boss character berpeluang untuk menjatuhkan loot berjenis Legendary.

Borderlands 3 telah diluncurkan pada tanggal 13 September lalu, tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]




One thought on “Borderlands 3 Anniversary Minggu Ketiga Gelar Show Me the Eridium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.