Borderlands 3 Anniversary Minggu Ketiga Hadirkan Mayhem on Twitch

507

Tanggal 22 Oktober lalu menandai berakhirnya Show Me the Eridium!, in-game event ketiga yang digelar untuk memperingati ultah Borderlands 3. Untuk perayaan minggu keempatnya, developer Gearbox Interactive meluncurkan acara selanjutnya yang berjudul Mayhem on Twitch! Sesuai dengan namanya, event ini menyajikan beragam keuntungan dalam Mayhem Mode, serta layanan video live streaming Twitch.

Digelar antara tanggal 22 hingga 29 Oktober, gamer yang telah membuka Mayhem Mode bakal mendapatkan berbagai bonus menarik. Mulai dari meningkatnya peluang untuk mendapatkan drop berupa Anointed Gear, peningkatan XP yang diterima, serta pengurangan penalti. Sekedar info, mode permainan yang dimaksud hanya terbuka setelah kalian menyelesaikan main story campaign. Nantinya, sebuah konsol khusus yang bisa dipakai untuk mengakses Mayhem Mode, bakal muncul di Sanctuary III.

Untuk bagian Twitch, baik streamer maupun viewer bakal mendapatkan keuntungan tersendiri, utamanya bagi mereka yang memilik ECHOcast. Note: ECHOcast ialah ekstensi untuk menghubungkan Borderlands dengan saluran Twitch, untuk memperoleh loot gratis selama menyaksikan streamer Borderlands 3. Selama event berlangsung, pihak developer akan lebih sering menggelar Badass Viewer Event. Selain itu, berbeda dari biasanya, Rare Chest Event kini memiliki peluang kemenangan 100%!

Berbeda dengan Mayhem Mode, gamer bisa mendapatkan beragam bonus melalui Twitch tanpa perlu bersusah-payah. Yang harus kalian lakukan hanya menghubungkan akun SHiFT dengan Twitch. Bagi yang belum memilikinya, gamer dapat membuat akun yang dimaksud secara gratis melalui laman Gearbox SHiFT dan Twitch (pilih “Sign Up”). Setelah itu, kalian tinggal mengikuti petunjuk melalui tautan berikut ini.

Borderlands 3 telah diluncurkan pada tanggal 13 September lalu, tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.