Borderlands 3 Segera Luncurkan DLC Terbaru di Akhir Maret

224

Setelah dirilis ke pasaran pada tahun 2019, Gearbox Software terus mengembangkan Borderlands 3 dengan menambahkan beragam konten baru. Salah satunya lewat DLC bertajuk Moxxi’s Heist of the Handsome Jackpot, yang dirilis tanggal 19 Desember kemarin. Dikisahkan kalau Moxxi merekrut gamer sebagai Vault Hunter generasi baru, untuk membalas dendam pada lawannya yakni Handsome Jack. Kini, pihak developer tengah menyiapkan downloadable content anyar yang siap meluncur tanggal 26 Maret mendatang.

Berjudul “Guns, Love, and Tentacles: The Marriage of Wainwright & Hammerlock,” ceritanya difokuskan pada Sir Alistair Hammerlock dan Wainwright Jakobs. Mereka mengajak pemain untuk menghadiri pernikahan di Xylourgos, sebuah planet yang diselimuti es, tepatnya di kota Cursehaven. Namun, untuk menghadiri acara sakral tersebut, kalian harus berhadapan dengan para penghuni planet yang mematikan!

DLC kedua untuk Borderlands 3 ini menampilkan sejumlah side-quest menarik, yang membantumu mengungkap sisi gelap kota Cursehaven. Tidak hanya itu, sejumlah musuh anyar nan berbahaya harus dihadapi di planet Xylourgos. Untungnya, developer telah menyediakan beragam gear untuk memperkuat Vault Hunter milikmu, termasuk equipment berjenis Legendary hingga berbagai Class Mod. Dan selama bertualang, gamer akan dibantu oleh Gaige, playable character dari Borderlands 2, bersama robot miliknya yakni Deathtrap.

Gearbox Software juga membeberkan sejumlah update yang bakal mereka luncurkan di bulan-bulan berikutnya. Untuk bulan April misalnya, mereka akan merilis event Revenge of the Cartels, serta menghadirkan Mayhem Mode 2.0. Sementara di bulan Mei, gamer dapat mengikuti acara Takedown kedua (setelah Takedown at the Maliwan Blacksite), yang berkutat seputar Guardian. Info selengkapnya bisa dilihat lewat tautan berikut ini.

Borderlands 3 telah diluncurkan pada tanggal 13 September lalu, tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.