Borderlands 3 Siap Meluncur ke Pasaran Bulan September

428

Setelah meluncurkan sejumlah teaser, akhirnya Gearbox Software mengumumkan mengenai penggarapan proyek yang dinanti kalangan gamer, yakni Borderlands 3. Dalam game ini kalian bakal menemui tokoh antagonis baru berjuluk Calypso Twins, yang menjelajahi galaksi demi mencari kekuatan rahasia.

Untuk melancarkan aksinya, mereka bahkan berhasil mempersatukan beragam klan bandit, menjadi sebuah pasukan yang dahsyat! Hanya empat Vault Hunters generasi baru yang bisa menghentikan Calypso Twins beserta antek-anteknya.

Seperti yang disebutkan, Borderlands 3 menampilkan empat karakter baru yang bisa gamer mainkan. Masing-masing dibekali dengan playstile, kemampuan, hingga skill tree uniknya tersendiri, sehingga mampu memberikan pengalaman bermain yang berbeda pula. Ada Amara the Siren, petarung handal yang mampu menciptakan ethereal fists; serta FL4K the Beastmaster, yang bertarung bersama hewan peliharaannya.

Kemudian ada Moze the Gunner, yang bisa merubah mecha miliknya, Iron Bear, menjadi persenjataan berat. Terakhir adalah Zane the Operative, yang ahli menciptakan kekacauan tanpa terdeteksi oleh lawan. Dengan menciptakan decoy, ia bisa mengalihkan perhatian musuh dan menjalankan aksinya dengan leluasa!

Seperti judul-judul terdahulu, senjata memegang peranan penting dalam Borderlands 3. Tapi Gearbox membawa levelnya lebih tinggi lagi, di mana kali ini mereka menyiapkan (berdasarkan trailer) satu milyar senjata! Mulai dari yang memiliki daya penghancur tinggi, hingga senjata yang mampu mengejar musuh secara otomatis. Dengan begitu maka para pemain bisa menemukan senjata yang sesuai dengan kebutuhan, atau sekedar bersenang-senang sambil menghajar lawan.

Di samping menampilkan semua fitur dari para pendahulunya, Borderlands 3 memperkenalkan beragam elemen permainan baru. Utamanya sistem level-sync baru, yang menawarkan keuntungan bagi para player. Lewat sistem ini, semua pemain dari level mana pun untuk bermain sama kapan saja, baik secara online maupun split-screen.

Uniknya, meski bermain bersama, setiap player bakal mendapatkan loot yang dijatuhkan oleh musuh! Hal ini tentu bakal mendorong para pemain untuk lebih sering bermain secara cooperative, ketimbang bermain solo.

Menurut info, entri terbaru dari seri Borderlands ini akan diluncurkan ke pasaran pada tanggal 13 September 2019. Hadir di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One, tersedia empat edisi yang bisa kalian peroleh, masing-masing menawarkan bonus berbeda. Mulai dari Standard ($59.99), Deluxe Edition ($79.99), Super Deluxe Edition ($99.99), serta Diamond Loot Chest Collector’s Edition ($249.99). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.