Borderlands 3 Siap Sambut Halloween Lewat Bloody Harvest

74

Gearbox Software telah meluncurkan Borderlands 3 ke pasaran pada 13 September lalu, dan menerima animo cukup tinggi dari kalangan gamer. Berkat kehadiran beragam fitur baru dalam gameplay-nya, game yang menampilkan petualangan empat Vault Hunter baru ini tampil mengesankan. Permainan bakal terasa lebih menyenangkan, lewat kehadiran event khusus yang telah disiapkan oleh pihak developer, untuk menyambut kedatangan Halloween. Dan melalui situs resminya, mereka memberikan detail seputar event bertajuk Bloody Harvest ini.

Berdasarkan info, selama bulan Oktober nanti gamer dapat menemui jenis musuh baru bernama Haunted, saat menjelajah memakai pesawat Sanctuary III. Mereka bisa menyebabkan Terror, debuff yang membuat pandanganmu terganggu, hingga menurunkan sejumlah stats macam Accuracy dan Handling.

Dengan mengalahkan mereka maka kalian bisa memperoleh Hecktoplasm, mata uang yang dapat digunakan oleh NPC baru bernama Maurice. Ia bakal menjadi vendor yang akan menjual beragam item menarik di Sanctuary III.

Dengan mengalahkan Haunted dalam jumlah tertentu, gamer akan memperoleh akses menuju map Bloody Harvest dalam Borderlands 3. Area yang memiliki nuansa horor nan kental ini dihuni oleh beragam musuh berbahaya, seperti Rakk-O’-Lantern, Ratch, hingga pasukan Maliwan.

Namun, yang bakal menjadi ancaman utama adalah Captain Haunt, versi mengerikan dari Captain Traunt yang dibekali dengan beragam ability anyar! Walau sulit, mengalahkan Haunt dan musuh-musuh lain akan memberimu loot yang menarik.

Bloody Harvest juga menawarkan banyak item menarik untuk pemain dapatkan. Mulai dari ECHO Device Skin, Weapon Trinket khusus, hingga skin unik bagi setiap Vault Hunter (termasuk Global Weapon Skin). Di samping itu, gamer juga bisa menemui tiga equipment kelas Legendary baru, termasuk senjata yang dilengkapi mekanisme Terror.

Borderlands 3 telah diluncurkan pada tanggal 13 September lalu, tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Google Stadia. Meski pada awalnya tidak menyertakan cross-play, developer Gearbox Software bakal berusaha untuk menambahkan fitur tersebut pascaperilisan. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.