Bruce Campbell Akan Bintangi Game Evil Dead Terbaru?

132

Di antara sekian banyak film bergenre horor yang telah beredar di pasaran, Evil Dead jadi salah satu seri yang berhasil mendapatkan fanbase cukup besar. Tidak heran kalau sejumlah developer telah mengadaptasi waralaba tersebut ke dalam video game, di antaranya melalui A Fistful of Boomstick juga Regeneration yang hadir di platform PlayStation 2, Xbox serta PC (2005), dan yang terbaru adalah Endless Nightmare untuk Android dan iOS (2016).

Dan kelihatannya, gamer bakal menemui game Evil Dead terbaru berdasarkan bocoran dari Bruce Campbell, aktor pemeran Ashley Joanna “Ash” Williams selaku protagonis utama dari seru tersebut. Menjawab pertanyaan salah seorang fans melalui Twitter, yang menanyakan apakah Evil Dead bakal mempunyai game terbaru, Campbell hanya memberikan jawaban singkat yakni “Yes.”

Sayangnya, sang aktor tidak memberikan keterangan lebih lanjut, sehingga untuk sementara ini tidak diketahui apa judul game yang dimaksud, bagaimana bentuk permainannya, serta kapan game tersebut akan dirilis ke pasaran. Walau begitu, jawaban Campbell memberi harapan pada pecinta franchise film horor tersebut bahwa di masa depan, mereka bisa kembali bermain sebagai Ash dalam video game baru.

Sekedar informasi, selain muncul dalam bentuk seri film yang telah menelurkan 4 judul – dimulai dari The Evil Dead (1981) hingga Evil Dead (2013) – waralaba ini terus dihidupkan oleh Bruce Campbell melalui serial televisi berjudul Ash vs. Evil Dead, yang bertahan sebanyak 3 episode. Dan setelah pihak studio memutuskan untuk membatalkan serial tersebut, sang aktor menyatakan bahwa ia bakal kembali memerankan Ash Williams dalam game terbarunya.

Menurut info dari Screen Rant, permainan itu dikatakan bakal menyajikan pengalaman bermain yang “immersive,” seolah memberi petunjuk bahwa judul yang dimaksud akan hadir dalam bentuk virtual reality game. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.