Bungie Rewards Berikan Kesempatan Untuk Memperoleh Loot Gratis

534

Di samping meluncurkan expansion terbaru untuk Destiny 2 yakni Forsaken, yang menghadirkan perubahan besar-besaran di berbagai hal seperti gameplay, senjata serta reward system, Bungie masih memiliki kejutan lain bagi gamer di bulan September ini. Kejutan tersebut berupa reward program yang dinamakan Bungie Rewards, di mana para player Destiny 2 mendapat kesempatan untuk memperoleh beragam item eksklusif dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu dalam permainan.

Gamer yang berminat untuk mengikuti Bungie Rewards dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi laman https://www.bungie.net/en/Profile/Rewards/, kemudian melakukan login dengan menggunakan akun Battle.net. Perlu diperhatikan bahwa reward program ini hanya berlaku hingga tanggal 20 September saja.

Program tersebut dimulai dengan tugas sederhana yakni menyelesaikan campaign Forsaken di bulan September, dan mereka yang berhasil melakukannya akan memperoleh digital download dari Destiny 2: Forsaken Original Soundtrack secara gratis (versi fisiknya dibanderol dengan harga £7.99), termasuk bonus track “Whisper of the Worm”. Nantinya, gamer yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Bungie Rewards dapat menemukan sejumlah tugas yang harus diselesaikan di laman profile mereka. Beberapa di antaranya adalah:

  • Mendapatkan rare emblem “Ace of Spades”.
  • Memenangkan match tingkat Glory sambil berada di peringkat “Legend” pada Season 4.
  • Mendapatkan semua Lore Triumph.
  • Mendapatkan semua Destination Triumph.
  • Mendapatkan semua Dreaming City Triumph.
  • Menyelesaikan semua Gambit Triumph.
  • Menyelesaikan semua lifetime Triumph untuk peringkat Valor dan Glory.
  • Keep it secret. Keep it safe (tugas belum diketahui).

Untuk sementara, Bungie belum memberikan keterangan apapun mengenai reward yang bisa diperoleh untuk setiap misi yang diselesaikan, namun mereka berjanji kalau hadiah tersebut berupa collector item yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Yang menarik, adanya fokus untuk menyelesaikan beragam Triumph alias in-game achievement dipertanyakan oleh kalangan gamer. Masalahnya, Destiny 2 menampilkan satu achievement yang sulit untuk didapatkan yakni “Own The Limited Edition of Destiny 2”, dan selain dirilis dengan harganya yang cukup mahal yakni US$99.99, bundel tersebut sekarang sudah tidak tersedia lagi di pasaran. Hingga sekarang, belum ada keterangan dari pihak Bungie mengenai solusi untuk menyelesaikan masalah ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.