Bungie Turunkan Power Requirement Black Armory di Destiny 2

178

Sejak tanggal 4 Desember lalu, Bungie telah merilis downloadable content pertama untuk Destiny 2: Forsaken berjudul Black Armory. Lewat DLC ini gamer dapat menemukan sejumlah konten baru untuk dimainkan, yang akan ditambahkan secara berkala. Salah satunya adalah Lost Forges, aktivitas baru yang bisa dimainkan oleh tiga orang player. Sayangnya, banyak gamer menyampaikan keluhan terhadap fitur tersebut yang diakibatkan oleh satu masalah besar: Power Requirement-nya yang terlalu tinggi.

Lewat update yang belum lama ini diluncurkan, Destiny 2 telah meningkatkan level Power maksimum yang bisa dicapai oleh para pemain, dari 600 menjadi 650. Dan gamer yang telah mendapatkan DLC Black Armory mendapati bahwa disebabkan oleh persyaratan yang tinggi, mereka tidak bisa langsung mencoba konten baru yang terdapat di dalamnya. Pasalnya, untuk mencapai Power Requirement yang dibutuhkan untuk memainkan Lost Forges (mulai dari 610 hingga 630), mereka harus melakukan grinding dengan memainkan konten yang sudah secara berulang-ulang.

Menyadari masalah ini, Bungie segera mengambil tindakan cepat untuk mengatasinya. Lewat situs resminya, sang developer menyatakan “Selama beberapa hari terakhir, kami telah menerima feedback kalian. Dan jelas sudah bahwa kami menetapkan Power Requirement untuk Lost Forges terlalu tinggi, membuat rewards yang diinginkan jauh dari jangkauan.” Untuk itu, mereka melakukan update pada server untuk menurunkan Power Requirement bagi Lost Forges, sehingga para Guardians dengan level Power 600 memiliki kans untuk menyelesaikan mode tersebut dengan baik.

Bungie juga mengatakan bahwa ke depannya, mereka berencana untuk memberi solusi bagi para player yang levelnya jauh tertinggal, dapat meningkatkan Power sehingga bisa ikut menikmati beragam konten baru yang disajikan oleh Black Armory. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.