Cake Bash, Pertarungan Untuk Menjadi Kue Terenak!

512

Party menjadi salah satu genre dalam dunia gaming yang menarik untuk dimainkan, karena menempatkan (umumnya) empat player untuk bersaing antara satu sama lain. Genre ini biasanya didominasi oleh seri Mario Party milik Nintendo, tetapi kini gamer dapat menemukan judul lain yang menawarkan permainan yang tidak kalah seru. Game yang dimaksud adalah Cake Bash garapan developer High Tea Frog, di mana para pemain akan berperan sebagai berbagai jenis kue, dan harus bertarung untuk menjadi yang paling enak. Yup, betul sekali, bertarung!

Menampung empat player dalam setiap sesinya, setiap pemain harus mengumpulkan cokelat, jelly beans, atau penganan manis lain yang bakal dijatuhkan secara berkala, atau dengan menghajar para pesaingmu. Namun, gamer harus waspada karena lawan-lawanmu juga dapat melakukan hal yang serupa!

Yang menarik, ancaman tidak hanya muncul dari lawan-lawanmu saja karena selama dalam permainan, gamer akan menemui beragam bahaya lain yang harus dihindari. Mulai dari burung merpati yang akan mematuki kue terdekat, kotoran burung dari langit, ledakan confetti cannon, api dari kompor, dan masih banyak lagi.

Karena hanya memiliki tiga tombol untuk digunakan, bisa dipastikan kalau gamer manapun dapat menguasai permainan dalam Cake Bash dengan mudah. Tetapi meski gameplay-nya simpel, game ini mampu memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan. Di samping menjalani “pertarungan” di berbagai area nan unik, Cake Bash menampilkan dua mode yang menarik untuk dimainkan: Get Tasty yang mempertarungkan keempat player, serta Fruity Clafoutis di mana pemain akan bersaing untuk mengisi flan di tengah area dengan topping sebanyak mungkin.

Meski belum memiliki tanggal yang jelas, game garapan High Tea Frog ini dijadwalkan untuk rilis di tahun 2019 dan akan tersedia di platform PC (via Steam), PlayStation 4, Nintendo Switch, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.