Call of Duty: Black Ops 4 Luncurkan Operation Dark Divide

558

Walau installment terbaru CoD, Modern Warfare, akan segera dirilis, Call of Duty: Black Ops 4 masih diminati kalangan gamer. Apalagi Treyarch selaku developer rajin meluncurkan update, untuk menambahkan beragam konten baru ke dalam permainan. Contohnya update 1.22 yang diluncurkan bulan Agustus lalu, yang menambahkan mode Infected: Last Stand, Pandemic, dan lain sebagainya. Kini, mereka hadir membawakan konten baru lewat Operation Dark Divide.

Lewat Operation keenam ini, pihak developer menambahkan banyak hal seru yang bisa gamer temui dalam permainan. Pertama ialah penambahan LTM (Limited-Time Mode) Heavy Metal Heroes ke dalam Blackout, yang menyajikan permainan bergaya battle royale. Kali ini, peperangan difokuskan pada penggunaan vehicle macam ARAV, ATV, motor, plus satu kendaraan tempur baru: tank.

Dilengkapi dengan persenjataan berat, kendaraan lapis baja ini pasti menjadi incaran karena mampu merubah jalannya battle! Selain ditemukan di medan perang, kalian juga bisa “memanggil” tank memakai Flare Gun. Nantinya, sebuah pesawat akan mengirimkan vehicle tersebut ke tempatmu berada. Namun, karena lawan juga bisa melihatnya, mereka tentu akan berusaha merebutnya!

Operation Dark Divide juga menambahkan map Zombie terakhir bagi Call of Duty: Black Ops 4, sekaligus penutup untuk Aether Story. Berjudul “Tag Der Toten,” di sini kalian bermain sebagai tim Victis yang harus melawan para undead ciptaan Group 935. Nantinya, gamer bisa menemukan dua Elixir baru dengan fungsi berbeda, yakni Secret Shopper dan Power Vacuum. Tersedia pula Perk anyar Blaze Phase yang merubah tubuhmu jadi bola api, yang dapat mementalkan para zombi atau membakar mereka!

Masih banyak konten menarik lain yang disediakan oleh Operation Dark Divide, dan keterangan selengkapnya bisa dilihat di sini. Untuk sekarang ini, Operation tersebut baru tersedia di PlayStation 4, yang dirilis tanggal 23 September lalu. Pemilik Xbox One dan PC bisa menikmatinya pada tanggal 30 September mendatang.

Call of Duty: Black Ops 4 sendiri sudah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 12 Oktober lalu. Game tersebut dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.