Call of Duty: Black Ops 4 Miliki Companion App

1022

Activision mengumumkan mengenai peluncuran companion app untuk Call of Duty: Black Ops 4. Aplikasi ini bakal mencatat statistik di semua mode utama dalam Black Ops 4 seperti Blackout, Zombies dan multiplayer, plus mode multiplayer dalam game Call of Duty: WWII. Tidak hanya itu, aplikasi tersebut juga menampilkan Heat Map yang memperlihatkan rasio K/D (Kill/Death) dalam setiap map, sehingga pemain dapat mempelajari kesalahan yang dilakukan.

 

Ketika melakukan login untuk pertama kalinya, gamer bakal dimasukkan ke dalam satu Squad yang dapat menampung hingga 20 player. Nantinya, setiap Squad dapat bekerjasama untuk menyelesaikan objective mingguan, mulai dari melakukan 500 headshot dalam multiplayer play , memenangkan mode permainan tertentu, atau mengalahkan 300 zombie. Jika berhasil menyelesaikan semua challenge yang diberikan, tidak hanya mendapatkan bonus in-game, pemain juga memiliki kesempatan untuk memperoleh hadiah eksklusif dari perusahaan pembuat beragam periferal, contohnya KontrolFreek.

Setelah mendaftar, setiap minggunya gamer akan menerima Action Report mingguan yang mencatat performa permainan di minggu sebelumnya. Ada pula Weekly Briefing berisi saran hingga tips and tricks yang berguna. Companion apps ini juga mempunyai tab News yang memberikan informasi terbaru mengenai Black Ops 4, seperti berbagai in-game event, update yang tersedia, atau item baru yang bisa didapatkan.

 

Aplikasi pendamping untuk Call of Duty: Black Ops 4 ini dapat pemain unduh secara gratis melalui App Store (iOS,) maupun Google Play (Android). Game-nya sendiri sudah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 12 Oktober lalu, dan dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4 serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.