Call of Duty: Black Ops 4 Rilis Update 1.22, Sajikan Banyak Konten Baru

83

Walau usianya hampir mencapai satu tahun, Call of Duty: Black Ops 4 tetap ramai dimainkan oleh kalangan gamer. Agar permainan terasa semakin menarik, Treyarch telah merilis Operation kelima di bulan Juli lalu, yang bertajuk Operation Apocalypse Z: Survivors. Dan belum lama ini, mereka meluncurkan update 1.22 pada tanggal 7 Agustus kemarin.

Melalui update tersebut, kalian dapat menemukan sejumlah mode permainan dalam multiplayer play, yang menarik untuk dijalani. Di antaranya adalah pengembangan dari mode Infected, yang mempunyai skala massive! Mode yang dimaksud adalah Infected: Last Stand, mempertarungkan tim survivor dengan tim zombie.

Tim pertama ditugaskan untuk menghabisi para zombi, dan hanya mempunyai satu nyawa (meski dapat dihidupkan kembali oleh rekannya). Sementara tim pesaingnya bertugas mengalahkan lawannya dengan mengifeksi para survivor, serta dibekali dengan sejumlah nyawa. Posisi kedua tim bakal berganti setiap rondenya, dan tim yang berhasil memenangkan empat ronde keluar sebagai pemenang.

Namun, yang menjadi bintang utama dalam update teranyar bagi Call of Duty: Black Ops 4, adalah mode permainan bernama Pandemic. Limited Time Mode (LTM) yang menjadi bagian dari Blackout ini, merupakan ajang pertarungan 80 player dalam setiap sesinya. Layaknya permainan berjenis battle royale biasa, setiap pemain bertugas mengeliminasi player lain. Yang menarik, player yang tewas bakal berubah menjadi zombi, di mana mereka mendapatkan tugas baru: menghabisi semua manusia!

Dalam wujud zombie, pemain bakal dipersenjatai sepasang kapak Hell’s Retriever, bergerak cepat, melompat tinggi, serta kebal terhadap fall damage. Tidak hanya itu, mereka juga diberi kemampuan untuk melacak jejak kaki lawan, hingga mendeteksi denyut jantung mereka. Untuk menghadapi para zombi, kalian harus berlomba mendapatkan equipment terbaik, yang tentunya berujung pada pertempuran antarpemain (dan menambah jumlah zombie).

Tidak hanya itu, update 1.22 juga menghadirkan 60 Tier baru bagi Contraband dalam Operation Apocalypse Z: Survivors. Di sana, kalian bisa menemukan beragam item menarik untuk didapatkan, termasuk Experimental War Robot-115 “Reaper” dari Black Ops III.

Call of Duty: Black Ops 4 sudah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 12 Oktober lalu. Game tersebut dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.