Call of Duty: Mobile Segera Hadir di Kawasan Barat

111

Tanggal 15 Desember lalu, Tencent Games meluncurkan versi beta dari game Call of Duty (CoD) untuk perangkat Android. Hadir dalam judul Call of Duty: Legends of War, permainan bersifat free-to-play ini tersedia di kawasan Tiongkok dan Australia. Setelah puas dengan produknya, sang developer serta Activision selaku publisher mengumumkan untuk membawa versi beta ke kawasan lain! Kini, game berjudul resmi Call of Duty: Mobile ini tersedia pula di kawasan Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa.

Call of Duty: Mobile menampilkan beragam map, mode permainan, hingga karakter dari franchise CoD, termasuk Black Ops dan Modern Warfare. Digarap untuk Android dan iOS, game ini menampilkan sejumlah mode permainan, yang mempertarungkan para pemain di seluruh dunia secara head-to-head.

Sejumlah mode permainan yang menjadi favorit kalangan fans bisa kalian temukan dalam Call of Duty: Mobile. Mulai dari Team Deathmatch, Search and Destroy, hingga Free-For-All. Dan dalam waktu singkat, pihak developer akan menyertakan sejumlah mode permainan baru. Semua itu bisa dilakukan dalam berbagai map ikonik dalam serinya, seperti Nuketown, Crash, Hijacked, dan masih banyak lagi.

Seiring dengan berjalannya waktu, gamer bisa membuka beragam hal yang dapat meningkatkan pengalaman dalam bermain. Mulai dari karakter-karakter klasik, senjata, scorestreak, hingga equipment, yang bisa digunakan untuk meng-customize loadout, untuk menjadi yang terbaik di dunia. Kalian bisa mengalami peperangan khas CoD yang tersaji secara luwes, dan sepenuhnya ditampilkan dalam first-person view.

Call of Duty: Mobile dikembangkan memakai game engine Unity, sehingga mampu memberikan kualitas visual yang baik. Bagi yang berminat untuk mencoba versi public beta, yang tersedia di region tertentu, Activision telah membuka pre-registration melalui situs resminya. Sayang, hinga kini belum ada informasi yang jelas mengenai tanggal peluncurannya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.