Call of Duty: Mobile Sudah Tersedia Untuk Smartphone!

65

Bulan Oktober menjadi momen yang membahagiakan untuk fans seri Call of Duty, permainan FPS milik Activision. Pasalnya, dalam waktu dekat, mereka bisa segera mencoba Call of Duty: Modern Warfare, yang menyajikan beragam momen emosional dalam peperangan. Namun, selain itu mereka juga bisa memainkan Call of Duty: Mobile, yang membawa situasi peperangan nan intens ke layar smartphone!

Dikembangkan oleh Tencent Games dan TiMi Studios, game tersebut akan menghadirkan beragam konten dari seri Black Ops dan Modern Warfare. Karena difokuskan pada multiplayer play, Call of Duty: Mobile menghadirkan beragam mode yang menarik untuk dimainkan, dalam format 6v6 team-based. Di antaranya adalah Gun Game, Search and Destroy, hingga Team Deathmatch. Semua bisa dimainkan di sejumlah map unik yang telah disediakan oleh developer, di antaranya Hijacked dan Nuketown.

Tidak hanya itu, pihak developer juga menyertakan mode multiplayer yang populer dewasa ini, Battle Royale. Bertempat di sebuah map berskala besar, 100 pemain bakal menjalani peperangan dan berusaha menjadi last man standing. Selain bermain solo, gamer dapat memilih untuk memainkannya secara duo maupun quad (terdiri dari empat pemain). Dengan menyediakan enam class yang bisa dimainkan, kalian dapat memilih role yang sesuai untuk gaya bermainmu sebelum memasuki medan perang.

Versi mobile dari permainan Call of Duty ini menawarkan semua hal, yang dapat kalian temukan dalam game CoD lainnya. Mulai dari beragam karakter ikonik untuk dimainkan, seperti John Price hingga Simon “Ghost” Riley, hingga fitur customization yang luas. Dan Activision selaku publisher berjanji akan menambah konten permainan secara berkala.

Call of Duty: Mobile bisa kalian unduh secara gratis melalui Google Play (Android) maupun App Store (iOS). Saat ini, pihak developer menggelar community event bertajuk “Lighting up the World.” Di sana, para player bekerja sama untuk membuka beragam reward, yang dapat dinikmati bersama-sama. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.