Call of Duty: Modern Warfare Pamerkan Fitur Multiplayer

78

Diumumkan untuk pertama kalinya tanggal 30 Maret lalu, Call of Duty: Modern Warfare mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer. Seperti halnya Modern Warfare orisinal, versi reboot yang dikembangkan oleh Infinity Ward ini, bakal kembali menampilkan beragam isu kontroversial. Dan beberapa waktu lalu, melalui sebuah trailer, pihak developer memamerkan fitur multiplayer yang bakal hadir dalam game tersebut.

Sejumlah mode nantinya dapat gamer mainkan melalui multiplayer play. Di antaranya adalah Gunfight, pertarungan antara dua tim berisi dua player dalam lokasi permainan yang berukuran kecil. Hal tersebut membuat jalannya peperangan terasa lebih intens. Kemudian ada pula Ground War, menampilkan peperangan berskala epik, karena mampu menampung lebih dari 100 pemain dalam setiap sesinya!

Kedua mode tadi bakal mendampingi sejumlah mode multiplayer standar, macam Team Deathmatch, Domination, Search and Destroy, dan lain sebagainya.

Agar peperangan terasa lebih menarik, Infinity Ward membebaskan gamer untuk meng-customize Operator pilihannya dalam Call of Duty: Modern Warfare. Dengan begitu, kalian bisa menyesuaikan karakter yang dimainkan berdasarkan situasi dan skenario pertempuran yang dijalani.

Selain itu, hadirnya Gunsmith di mana player menambahkan attachment dan Gun Perk pada senjata, semakin memperluas fitur customization dalam permainan. Semua itu akan mendampingi sistem Aiming Down Sights yang revolusioner; kemampuan me-reload senjata sambil tetap memfokuskan target pada sasaran!

Multiplayer play dalam Call of Duty: Modern Warfare, juga menyertakan sejumlah mekanisme permainan yang mumpuni. Mulai dari penetrasi peluru, gun mounting, hingga kehadiran map yang memungkinkan player memakai night vision goggles (NVG). Patrick Kelly selaku creative director, menyatakan bahwa semua itu dilakukan demi “mempersatukan gamer untuk bermain bersama sejak hari pertama (peluncuran).”

Call of Duty: Modern Warfare dijadwalkan untuk rilis tanggal 25 Oktober mendatang, dan tersedia di PC, PS4, serta Xbox One. Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah seri Call of Duty, game ini bakal menghadirkan fitur cross-play antara ketiga platform. Selain itu, Infinity Ward juga berencana untuk menggelar open beta di bulan September mendatang. Gamer yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.