Capcom Arcade Stadium Meluncur ke PS4, Xbox One Serta Steam

120

Melalui Capcom Arcade Stadium, Capcom memberi kesempatan pada pemilik Switch untuk mencoba judul-judul lawas mereka yang tetap menarik untuk dimainkan. Dirilis bulan Februari kemarin, gamer dapat mengunduh beragam game seru dengan biaya yang terjangkau. Sekarang, giliran pemilik platform lain untuk menikmati kompilasi yang dimaksud.

Capcom mengumumkan bahwa Capcom Arcade Stadium bakal dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, serta PC (via Steam). Dijadwalkan hadir tanggal 25 Mei mendatang, gamer dapat mengunduh satu permainan secara gratis yakni 1943: The Battle of Midway (1987). Selain game shooter tersebut, tersedia 32 judul lainnya yang tidak kalah seru, menanti untuk diunduh dan dimainkan.

Khusus untuk ketiga platform, gamer dapat menemukan fitur baru yakni “Invincibility.” Dengan mengaktifkan opsi tersebut, kalian bisa menjalani permainan dengan leluasa tanpa harus khawatir berhadapan dengan layar “Game Over.” Dipadu dengan kemampuan untuk men-save permainan kapan pun juga, kalian bisa menyelesaikan game yang sebelumnya membuatmu frustasi! Selain itu, gamer juga dapat menemui 32 display frame unik yang bisa dipilih melalui opsi “Display Frames Set 1.”

Gamer yang berminat bisa melakukan pre-order mulai bulan Mei nanti untuk mendapatkan kedua fitur anyar yang telah disebutkan. Syaratnya, kalian harus membeli Capcom Arcade Stadium Pack 1, 2, dan 3 lebih dahulu. Untuk versi PS4, pemesanan berlaku dari tanggal 25 Mei hingga 7 Juni. Sementara untuk Xbox One dan PC, per-order digelar tanggal 27 April-7 Juni 2021.

Khusus untuk Steam, tersedia “Mini-Album” berisi theme song dari game yang dimaksud yakni “A Brand New Day” serta “Teenage Blues.” Gamer dapat membeli setiap lagu secara terpisah, atau mendapatkan 10 track sekaligus dalam satu album.

Melalui Capcom Arcade Stadium tersedia banyak game lawas menarik untuk dimainkan, yang hadir dalam berbagai genre. Dari action seperti Final Fight, Captain Commando, dan Armored Warriors, hingga fighting lewat Super Street Fighter II Turbo, dan lainnya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.