Capcom Hadirkan The Great Ace Attorney Chronicles Untuk PS4, Switch dan PC

110

Bersama dengan cahctphrase “Objection!,” Ace Attorney menjadi salah satu franchise garapan Capcom yang digemari oleh kalangan gamer. Berperan sebagai pengacara yang gigih dalam mencari keadilan, game ini menawarkan cerita serta gameplay yang menarik untuk dijalani. Dan lewat The Great Ace Attorney Chronicles, Capcom memberi kesempatan pada gamer untuk memainkan dua judul eksklusif dalam serinya!

Chronicles menyediakan dua game yang selama ini hanya tersedia di Jepang, dan kini dihadirkan dalam bahasa Inggris. Game tersebut adalah The Great Ace Attorney: Adventures rilisan 2015, serta The Great Ace Attorney 2: Resolve keluaran tahun 2017. Mengambil setting di akhir zaman Meiji, kalian ditugaskan untuk menyelesaikan 10 kasus pelik sebagai leluhur Phoenix Wright, yakni Ryunosuke Naruhodo.

Lima kasus yang ternyata saling berhubungan terdapat dalam Adventures, bagian pertama dari The Great Ace Attorney Chronicles. Setelah membuktikan dirinya tidak bersalah, Ryunosuke harus menguak misteri di balik sejumlah kasus pembunuhan. Hal serupa juga dapat ditemukan dalam Resolve, lanjutan dari kisah dalam game pertamanya di mana misteri semakin berkembang.

Layaknya seri Ace Attorney biasa, permainan dibagi menjadi 2 bagian yakni investigasi serta courtroom battle. Pada bagian pertama, kalian bertugas menemukan petunjuk yang bisa digunakan dalam persidangan, baik dengan mewawancarai saksi atau menyelidiki TKP. Tapi, Ryunosuke kini dibantu oleh detektif kenamaan Herlock Sholmes untuk menemukan fakta-fakta yang mungkin terlewatkan.

Dalam bagian kedua, kalian harus membeberkan semua bukti temuanmu serta beradu argument dengan jaksa penuntut di persidangan. Tidak hanya itu, Ryunosuke juga harus mampu meyakinkan anggota juri bahwa klien yang dibelanya tidak bersalah. Kalian juga bisa mencari perbedaan dalam argumen anggota juri demi mendapatkan putusan “Not Guilty.”

The Great Ace Attorney Chronicles dijadwalkan untuk rilis di PlayStation 4, Switch dan PC (via Steam) pada 29 Juli 2021. Selain mendapatkan kedua permainan, gamer juga bisa mendapatkan beragam bonus menarik. Mulai dari art gallery, delapan mini-episode tambahan, tiga kostum unik untuk Resolve, dua video Special Trials, dan masih banyak lagi. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.