Cara Merajai Mode 10 vs 10 di Call of Duty: Mobile Untuk #PushRankTanpaHenti!

547

Meski terhitung masih “hijau,” Call of Duty: Mobile mampu meraih popularitas dengan cepat di dunia mobile gaming. Berkat gameplay yang solid, game garapan TiMi Studios ini disukai oleh kalangan gamer. Ada banyak mode permainan menarik yang ditampilkan di sini, termasuk peperangan 10 vs 10 berupa Domination serta Team Deathmatch. Keduanya menawarkan permainan yang menantang karena mengharuskan para player bermain sebagai tim, sehingga dibutuhkan teamwork yang baik.

Selain memiliki skill menembak yang mumpuni, terdapat sejumlah tips & tricks yang harus diketahui para pemain. Jika dimanfaatkan sebaik mungkin, maka peluang bagi tim milikmu untuk keluar sebagai pemenang bakal jadi lebih besar! Apalagi, Garena sedang mencari pemain Call of Duty: Mobile sebagai perwakilan Indonesia untuk bertanding di ajang berskala internasional. Check it out!

Kuasai Target B Secepatnya

Dalam Domination, terdapat 3 target lokasi yang harus dikuasai (A, B, C) untuk mendapatkan poin dan meraih kemenangan. Untuk mendapatkan keuntungan, fokuskan untuk menguasai Target B secepat mungkin, yang berada di tengah map. Jika berhasil melakukannya, tim kalian memiliki peluang lebih besar untuk menguasai jalannya battle dalam Call of Duty: Mobile. Pasalnya, hal ini memudahkan kalian untuk mencapai Target C yang berada di markas tim lawan.

Pilih Perk yang Sesuai

Call of Duty: Mobile menampilkan beragam perk yang bisa digunakan, dan akan memberikan keuntungan tertentu dalam peperangan. Dan perk yang paling cocok dipakai dalam Domination adalah Lightweight, yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 10%. Hal ini memudahkan pemain untuk mencapai Target B (bahkan C) dengan cepat, juga menjalankan tips selanjutnya yakni bermain secara agresif.

Sementara dalam Team Deathmatch, disarankan memilih perk Vulture untuk mendapatkan ammo dari lawan yang dikalahkan. Dengan memakai perk tersebut, apalagi jika memiliki kemampuan menembak yang mumpuni, gamer tidak perlu khawatir kehabisan peluru.

Bermain Secara Agresif

Baik balam Domination atau Team-Death Match, kemenangan dicapai lewat poin yang diperoleh dengan menguasai objective selama mungkin. Karena jumlah kill tidak mempengaruhi poin, bermain agresif menjadi modal penting dalam kedua mode permainan Call of Duty: Mobile tersebut. Tidak ada penalti apa pun jika karaktermu mati, jadi jangan ragu untuk menyerang demi menduduki wilayah kekuasaan lawan. Tapi jangan menyerang membabi-buta juga; koordinasikan seranganmu bersama rekan-rekan setim kamu.

Selalu Membawa Smoke Grenade

Menyerang wilayah kekuasaan lawan memang cukup berisiko. Karena itu, membawa Smoke Grenade sangat penting bagi para pemain Call of Duty: Mobile. Dengan bantuan bom tersebut, kalian bisa mendekati atau bersembunyi di dekat target lokasi tanpa diketahui oleh musuh. Usahakan memakai Smoke Grenade sambil tiarap, karena hal tersebut akan menyulitkan lawan dalam melihat pergerakanmu.

Pilih SMRS Sebagai Secondary Weapon

Khususnya dalam mode Domination, SMRS menjadi senjata paling ampuh untuk menghabisi lawan karena mereka cenderung berjaga secara berkelompok. Bila digunakan dengan baik, senjata yang dimaksud bisa menyapu tim lawan dalam satu tembakan saja! Karena itu, disarankan bagi para pemain Call of Duty: Mobile untuk memilih SMRS sebagai secondary weapon.

Seperti yang kita ketahui, jaringan yang stabil dan latensi sangat berpengaruh dalam memberikan pengalaman bermain game. Jaringan 3 telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro paling mutakhir, dengan kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah. Hal itu membuat bermain online game, seperti Call of Duty: Mobile, jadi lebih lancar, stabil, dan bebas lag. Dengan jaringan 3 yang andal, bermain online game menjadi lebih responsif dan kompetitif agar bisa #PushRankTanpaHenti.

3 Indonesia meluncurkan H3RO, kartu perdana dan paket data yang dikhususkan bagi para penggemar mobile game di Indonesia. Perdana H3RO dilengkapi kuota 9 GB, dengan kuota internet games hingga 7 GB untuk memainkan lima mobile game favorit yaitu Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Age of Valor, dan Call of Duty: Mobile. Kuota internet game tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain di kelima game lebih lama demi meningkatkan rank, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Informasi lebih lengkap terkait kartu perdana H3RO dapat ditemukan dalam tautan berikut ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.