Caravan Stories Kini Tersedia di PlayStation 4

226

Mungkin belum banyak gamer di Tanah Air yang mengenal Caravan Stories, permainan bergenre role-playing buatan developer Aiming, Inc. Ditujukan bagi mobile platform, permainan ini membawa gamer berpetualang di sebuah dunia fantasi. Setelah menyambangi Android dan iOS di tahun 2017, menyusul versi PC tahun 2018, kini game tersebut muncul di PlayStation 4!

Cerita dalam Caravan Stories terjadi di sebuah dunia bernama Iyarr, yang dihuni oleh beragam bentuk kehidupan. Meski terlihat indah, para penghuninya berada dalam ketakutan akibat munculnya sosok misterius bernama Enigma. Di sini, kalian akan berperan sebagai salah satu pejuang yang mencoba mengalahkan sosok antagonis, yang menjadi musuh semua makhluk hidup. Semua itu bakal gamer lakukan sambil menaiki magical fortress milikmu, yakni Caravan.

Terdapat lima ras yang bisa kalian temui dalam permainan, masing-masing memiliki bagian tersendiri dalam cerita Caravan Stories. Mereka adalah:

  • Orc

Pemilik tubuh yang keras, dan keinginan yang kuat untuk berperang. Mereka menganggap mengalahkan musuh yang kuat sebagai kehormatan tertinggi, dan menilai semua makhluk lemah sebagai hal menjijikkan. (Video)

  • Elf

Pengawas hutan, bangga dengan kemampuan magis mereka. Para Elf dikatakan muncul pada zaman para dewa. Sejak dulu mereka telah memakai high magic, sehingga sangat menguasai kemampuan ini. (Video)

  • Human

Ras paling umum di dunia Iyarr. Meski umumnya rajin dan berani, mereka tidak mau berada di bawah bayangan ras lain. Mereka cenderung memiliki rasa persaudaraan yang kuat, tapi juga mempunyai perbedaan individu yang sangat besar, tergantung lingkungan dan tempat kelahirannya. (Video)

  • Gessy

Ras yang terdiri dari beragam humanoid beast. Mereka memiliki mata besar dan tubuh yang diselimuti bulu. Walau mempunyai perbedaan kekuatan, umumnya Gessy memiliki ketajaman yang mirip dengan binatang liar. (Video)

  • Dwaf

Walau bertubuh pendek, mereka adalah pengrajin yang handal dan bangga dengan pekerjaannya. Dwarf memiliki ketangguhan di luar nalar meski posturnya kurang. Mereka memiliki tangan-tangan terampil, tetapi juga dikenal sebagai ras yang eksentrik dan kurang sopan. (Video)

Caravan Stories menghadirkan beragam fitur permainan unik, termasuk berkawan dengan lebih dari 100 spesies Beast berbeda. Di samping itu, kita juga bisa meng-customize Caravan milikmu supaya tampil berbeda dengan milik player lain. Sementara di bidang gameplay, game ini menawarkan sistem pertarungan yang cukup mudah dipelajari, tapi tetap menantang. Tersedia pula fitur multiplayer berbentuk co-op, contohnya Raid melawan bos berbahaya, hingga competitive sepertiDuel yang unik!

Caravan Stories versi PS4 bisa diperoleh secara gratis melalui PlayStation Store region Jepang, dan mendukung bahasa Jepang, Inggris, serta Mandarin. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, silakan ikuti tautan berikut ini. [Aseek]


Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.