by Aseek Ching in
News

Bertambah satu lagi bintang sepak bola profesional yang terjun ke dalam dunia esports! Carlos Henrique Casimiro, lebih dikenal dengan sebutan Casemiro, yang merupakan gelandang dari Real Madrid, baru-baru ini dilaporkan telah membentuk tim esports sendiri. Dan tim yang dimaksud adalah CaseEsports.

“Saya ingin membawanya ke level profesional, dan seperti dalam karir saya, saya harap mereka menjadi yang terbaik. Saya tahu bahwa membuat tim baru dan memenangkan gelar akan memakan waktu dan membutuhkan banyak pekerjaan, tapi saya berharap para pemain dan fans bakal sangat menikmati proyek ini,” kata Casemiro, sebagaimana dikutip dari laman Esports Insider.

Sejauh pengamatan GameStation, berdasarkan situs resmi CaseEsports, tim esports terbaru bentukan pesepak bola profesional ini bakal memfokuskan diri pada cabang kompetitif Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Belum ada keterangan lebih lanjut perihal divisi lain yang bakal dikembangkan nantinya.

Seluruh skuat CaseEsports berasal dari tanah kelahiran Casemiro sendiri (Brazil), yang berisi lima rooster dan satu pelatih, tapi mereka akan bermarkas di Spanyol. Berikut adalah nama-nama para pemain (beserta pelatihnya):

  • Yan “yepz” Pedretti (Rifler)
  • Paulo “land1n” Felipe (AWPer)
  • Denis “dzt” Fisher (Support)
  • Felipe Delboni (Lurker)
  • Vinicius “n1ssim” Pereira (Entry Fragger)
  • Fernando “goblanz” Peramo (Coach)

Sebagai informasi, CaseEsports sudah mendapatkan sejumlah mitra sebagai sponsor utama, antara lain HyperX, BUH, Drift, dan Hawkers.

Share Post:

Related Posts

One Comment

[…] Mulai dari menjadi video game streamer, hingga membentuk tim esports sendiri macam Mesut Ozil dan Casemiro. Tapi metode berbeda dilakukan oleh Conor McGregor, petarung MMA kenamaan dunia, yang menjadi […]

Leave a Reply