Civilization VI Sudah Dapat di Pre Order di Steam!

388

Penggemar game bertemakan Strategy Turn Based tentu sudah tidak asing lagi bila mendengar judul game Civilization. Civilization ini sangat sukses untuk kategori game satu ini dan sampai saat ini sudah ada sekitar 5 judul game untuk franchise Civilization ini. Dimulai dari game Civilization pertama sampai dengan yang terakhir yakni Civilization V. Masing-masing game memiliki gameplay unik dan berbeda satu sama lain, tentunya seiring perkembangan dunia game juga semakin berkembang gameplay dari Civilization ini. Dan ada lagi seri spin-off seperti Colonization yang juga meraih respon positif dari para fans.

Nah bila Anda membuka akun Steam Anda hari ini ternyata game ini sudah bisa dilakukan pre-order atau pre-purchasenya di Steam. Aslinya game ini nanti akan dirilis pada tanggal 21 Oktober tahun ini. Nah di bawah ini kami sajikan sebuah cuplikan trailer dari Civilization V ini.

Bila Anda ingin melakukan pre order game Civilization VI ini maka bersiap-siap merogoh kocek Anda sekitar 600 ribu Rupiah. Dan ada juga versi Deluxe Edition dengan harga sekitar 800 ribu Rupiah dimana hal menarik dari edisi deluxe ini adalah nantinya Anda tidak perlu membayar lagi untuk menikmati 4 DLC yang nanti akan dirilis untuk game Civilization VI ini, tentunya ketika game ini sudah dirilis nantinya.

Game Civilization VI ini tentunya akan membawa berbagai perubahan bila dibanding dengan pendahulunya yakni Civilization V. Dari segi grafis Anda bisa melihatnya pada cuplikan gambar di atas nampak hanya sedikit berubah, bahkan kami masih katakan hampir serupa dibandingkan dengan seri kelima game Civilization ini. Kota Anda nantinya akan nampak secara real-time di peta. Jadi jika kota Anda bertambah besar maka perubahannya akan ditampilkan langsung. Selain itu dalam Civilization VI ini Anda dapat menggabungkan unit pasukan Anda yang banyak menjadi satu unit campuran.

Dan yang terpenting lagi adalah adanya Multiplayer Mode dengan satu keunikan dimana game multiplayer ini dapat diselesaikan hanya dalam sekali bermain saja. Biasanya dalam Civilization multiplayer mode bisa sangat panjang dan lama sekali sehingga terasa membosankan, namun dengan adanya fitur baru ini diharapkan para pemain dapat mempersingkat lamanya permainan namun tetap merasa nyaman dalam bermain.

Dan bila Anda yang masih baru dalam dunia Civilization maka tenang saja. Firaxis Games menjanjikan adanya sistem tutorial yang mudah dan tidak rumit seperti yang ada sebelumnya. Memang hal ini sengaja didesain untuk memudahkan mereka khususnya para pemain baru di dunia Civilization untuk lebih mengenal game satu ini serta menjadi mahir dalam memainkannnya.

Nah jika Anda penasaran dengan game ini Anda bisa langsung mengunjungi laman game ini di Steam Store untuk melihat berbagai informasi lengkapnya. Dan ingat game Civilization VI ini resmi diluncurkan nanti tanggal 21 Oktober tahun ini!

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.