by Aseek Ching in
News

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa class bajak laut baru, Corsair, sekarang tersedia di Black Desert untuk semua platform. Kini, para Adventurer dapat memainkan bajak laut ini dan mulai menjelajahi lautan luas di Black Desert.

Corsair menjadi penguasa lautan setelah menemukan harta karun laut ajaib memakai pusaka Crows. Lahir dari keluarga kaya dan makmur, Corsair adalah karakter berjiwa bebas dan ekstrovert yang menginginkan kebebasan dan petualangan.

Setelah Nova, Corsair adalah class kedua yang dirilis secara bersamaan di seluruh dunia. Dia adalah kelas yang sempurna untuk musim panas ketika ia berinteraksi dengan lautan saat memakai skill-nya. Senjata utamanya adalah Serenaca, pedang komposit yang dapat memanjang hingga mencapai ukuran yang luar biasa. Dia juga menggunakan Mareca sebagai sub-weapon, obyek pelayaran ajaib yang dia gunakan untuk merubah dirinya menjadi putri duyung, dan mengirimkan gelombang dahsyat untuk menghancurkan musuh-musuhnya.

Di samping itu, Summer Season telah dimulai di Black Desert untuk PC dan console. Season spesial ini telah kembali menawarkan lebih banyak manfaat dan hadiah. Melalui item baru, Fughar’s Timepiece, para Adventurer bisa mentransfer equipment serta level karakter yang sedang dimainkan kepada karakter lain. Growth Pass juga telah diperkenalkan, memungkinkan Adventurer untuk terus menikmati pertumbuhan karakternya bahkan setelah Summer Season berakhir.

Untuk merayakan kedatangan Corsair, setiap platform akan menggelar sejumlah in-game event tersendiri, yang akan menghadiahi Adventurer dengan item khusus. Informasi lebih lanjut tentang class baru dan semua event khusus dapat ditemukan di website resmi Black Desert pada PC, Mobile, dan Console.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply