Class Baru Kunoichi Tiba di Black Desert Mobile

117

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa class baru Kunoichi telah hadir di Black Desert Mobile. Dan Moonlit Blade akan di-Ascend dengan 4 attack skill ketika diciptakan.

Dilatih sejak usia yang sangat muda, Kunoichi telah menjadi master bagi kedua senjatanya, Shortsword dan Kunai, serta menguasai ilmu bela diri juga teknik Ninjutsu. Dengan memakai semua skill miliknya, Kunoichi dibekali kemampuan untuk mengalahkan musuhnya dengan cepat dan diam-diam.

Kunoichi memiliki beragam skill yang kuat termasuk Shadow Stitch, yang akan menebas musuh dalam jumlah besar; Rain of Steel, skill yang menghujani lawan dengan belati dan Kunai; Viper Strike, yang membantu melacak musuh memakai Kunai; dan Chakra Release, yang menggunakan teknik Ninjutsu untuk menenangkan pikirannya.

Untuk merayakan datangnya kelas baru ini, serangkaian event spesial akan digelar. Para Adventurer dapat memainkan Kunoichi dan menaikkan levelnya untuk memperoleh beragam reward, seperti Awakening/Ascension Skillbook Chest, 10.000 Ancient Gold Coin, serta 2.000 Black Pearl.

Di samping itu, Path of Glory telah kembali dalam season baru. Musim 4 menghadirkan tingkat kesulitan baru dan beragam hadiah berharga mulai tanggal 4 Mei. Mode PvE populer ini memungkinkan Adventurer memilih beberapa karakter dalam Family-nya untuk berpartisipasi. Peserta akan ditugaskan melindungi gerbang kastil dari serangan musuh, dengan kekuatan dan volume serangan yang meningkat di setiap datangnya gelombang baru.

Kunjungi website resmi Black Desert Mobile untuk informasi lebih lanjut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.