Class Baru, Tamer, Kini Telah Hadir di Black Desert Mobile

103

Seoul, Korea Selatan, 14 Oktober 2020 – Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa class terbaru yakni Tamer, telah hadir di Black Desert Mobile.

Tamer merupakan salah satu class paling unik yang terdapat dalam dunia Black Desert Mobile karena gaya bertarungnya yang spesial. Di balik gayanya yang elegan, tersembunyi kekejaman dan ketangguhannya dalam pertempuran. Tamer dipersenjatai dengan Shortsword serta Trinket, dan memburu musuh bersama pelindung legendarisnya, sang binatang mistis Heilang.

Ia memberi perintah pada Heilang dalam battle, dan bersama-sama mereka melancarkan serangan terpadu nan sengit yang mampu menimbulkan rasa takut bagi mereka yang menghadapinya.

Mode PvP anyar Black Sun juga telah ditambahkan melalui update ini. Dalam mode baru tersebut, para Adventurer bisa bertarung satu sama lainnya dalam battlefield ketika Black Sun berada di langit. Dengan mengalahkan Adventurer lain dan memperoleh poin Black Sun yang tinggi, peserta akan menerima beragam item berharga macam Dark Coin atau Chaos Crystal.

Terakhir, Adventurer yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai class Tamer dapat menyaksikan live stream yang sedang berlangsung! GM Joel tengah memandu episode khusus dari BDM Talk, dan para Adventurer dapat melihatnya meningkatkan kelas class baru tersebut melalui YouTube, Facebook, serta Twitch.

Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert Mobile melalui website resmi di http://www.world.blackdesertm.com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.