Closers di Indonesia Hadir Secara Spesial

219

Keunikan dari karakter gamer Indonesia, mendorong Megaxus untuk menghadirkan Closers secara spesial. Jika di negara lain pemain Closers baru bisa melakukan PVP di level 50, maka di sini, sedari selesainya tutorial, pemain sudah dapat ber-PVP ria.

Fitur PVP awal tersebut bisa lahir berkat kesepakatan antara Megaxus dengan pihak developer, Naddic Games. Megaxus meyakinkan Naddic jika pemain Indonesia memiliki ketertarikan akan PVP yang besar, sehingga Closers Indonesia perlu membuka pilihan PVP dari awal.

Closers Online (2)

“Indonesia adalah pasar yang unik. Pemainnya sangat antusias dengan fitur PVP. Maka dari itu, kami meyakinkan Naddic untuk menambahkan fitur PVP di level yang lebih awal,” ucap Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech di Jakarta (25/5).

Bagi Eva, apa yang dicari oleh pemain merupakan dasar dari kehadiran game-game yang dibawanya. “Untuk menghadirkan game disini, kami harus menyesuaikannya dengan kebutuhan para gamer. Dan PVP merupakan poin pertama dari kebutuhan gamer Indonesia,” jelasnya.

Closers Online (4)

Dirinya juga mengaku, kesepakatan tersebut disetujui oleh Naddic berkat besarnya potensi pangsa pasar di Indonesia. “Berkat besarnya potensi Indonesia, maka Naddic menyetujui hal yang dihadirkan khusus tersebut,” tambahnya.

Dengan begitu, Indonesia merupakan satu-satunya negara yang dihadirkan dengan fitur PVP lebih awal dalam dunia Closers. “Kami berharap, Closers bisa memenuhi apa yang dibutuhkan oleh pemain disini,” tutup Eva.

Closers Online (3)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.