by Aseek Ching in
News PC

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa Atoraxxion, co-op dungeon yang telah dinanti-nanti sejak lama, telah tiba di Black Desert SEA. Kini, para Adventurer dapat menemukan benteng kuno besar tersebut dan terlibat dalam pertempuran hebat bersama player lain.

Atoraxxion, dibangun oleh Last Ancient “Sage,” merupakan konten kooperatif pertama dan dapat dijajal oleh hingga 5 Adventurer. Dungeon baru ini menawarkan kegembiraan MMORPG yang berasal dari kerja sama tim selain aksi unik Black Desert.

Terdiri dari sejumlah bioma nan luas, Atoraxxion menawarkan beragam challenge menarik seperti puzzle, Final Boss Apex Lucretia, dan Knowledge mendalam di sepanjang dungeon. Atoraxxion memiliki empat bioma berbeda: gurun pasir, dasar laut, ngarai, serta hutan. Hari ini, Vahmalkea yang bertema gurun pasir telah dirilis, dengan bagian dungeon lain yang tersisa bakal di-update satu per satu.

Vahmalkea menawarkan beragam fitur luar biasa seperti pabrik senjata kuno serta sistem rail. Dengan kedua fitur ini, para Adventurer akan bertarung melawan berbagai Ancient Wepon, mengungkap kisah-kisah kuno yang menarik, dan memecahkan puzzle yang disesuaikan dengan tema gurun pasir.

Di samping itu, tingkat kesulitan dibagi menjadi tinggi dan normal sehingga Adventurer baru maupun lama dapat menikmati Atoraxxion dengan cara yang sama. Dalam tingkat kesulitan normal, Adventurer baru juga dapat menikmati Atoraxxion memakai Narchillan dan season character gear Tuvala yang eksklusif.

Temukan informasi lebih lanjut tentang Black Desert SEA di situs resminya di sea.playblackdesert.com.

Share Post:

Related Posts