by Aseek Ching in
News

Hari ini, Pearl Abyss mengumumkan bahwa Atoraxxion, co-op dungeon yang pertama, akan tersedia di Black Desert SEA pada musim panas tahun ini. Dibagi menjadi empat tema, Atoraxxion akan menawarkan pengalaman kerja sama tingkat baru bagi para Adventurer di seluruh dunia.

Atoraxxion adalah bangunan megah yang dibangun oleh “Sage of the Past,” Rux Maha Dehkia. Di dungeon ini, Adventurer dapat mengungkap cerita melalui beragam quest, termasuk mengapa Illezra memutuskan untuk mencari Atoraxxion sekali lagi.

Dungeon ini akan dirilis dalam empat tema yang berbeda – gurun pasir, lautan yang dalam, lembah, dan hutan, masing-masing tema menampilkan latar belakang yang luas. Atoraxion bertema gurun pasir akan dirilis lebih dahulu, disusul dengan lautan yang dalam. Tingkat kesulitannya akan bertambah seiring dengan perilisan setiap tema.

Selain itu, Atoraxxion menawarkan pengalaman gameplay yang immersive untuk para Adventurer. Mereka tidak hanya ditugaskan untuk mengalahkan para monster, mereka juga perlu bekerja sama dengan player lain untuk memecahkan sejumlah puzzle dan mendapatkan pengetahuan.

Untuk memungkinkan lebih banyak Adventurer menikmati dungeon ini, tingkat kesulitannya akan dibagi-bagi. Adventurer yang memasuki server Elvia akan menghadapi tingkat kesulitan yang lebih tinggi, sementara yang berada di server normal akan memasuki Atoraxxion pada tingkat kesulitan standar.

Temukan informasi lebih lanjut tentang Black Desert SEA di situs resminya di sea.playblackdesert.com.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply