COLORFUL Mempersiapkan SSD SL500 1TB BOOST

1037

COLORFUL Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional, serta berbagai solusi penyimpanan berkinerja tinggi dengan bangga menggundang setiap orang untuk mendapatkan pengalaman generasi terkini dari berbagai produk COLORFUL di ajang COMPUTEX 2018 di Taipei, Taiwan, acara ini akan berlangsung mulai tanggal 5-9 Juni 2018. COLORFUL akan menampilkan berbagai produk canggihnya di pameran ini, termasuk diantaranya berbagai penambahan terkini produk-produk keluarga SSD yang berkembang dengan pesat. Bersamaan dengan itu, COLORFUL juga kaan menampilkan motherboard dan kartu grafis terbaru di kelasnya yang menampilkan keunggulan terbaik dari COLORFUL yang ditawarkan dalam keluarga produk gaming iGame untuk para penggemar enthusiast eSport dan power user. iGame GTX1080Ti Vulcan X OC serta iGame Z370 Vulcan X akan ditampilkan untuk para pengunjung yang ingin merasakan evolusi dari COLORFUL iGame.

Solid-State Drive COLORFUL SL500 1TB BOOST

COLORFUL memulai debutnya dengan solid-state drive terbaru yang memiliki fitur kapasitas 1TB. COLORFUL SL500 BOOST memiliki ukuran PCB 2.5”, hal ini berarti dapat digunakan untuk berbagai aplikasi server. Produk ini memiliki fitur DDR cache yang memastikan kinerja yang stabil dan berkecepatan tinggi ketika memindahkan data.

SL500 BOOST dibangun dalam tubuh berbahan stainless steel dan rangka aluminum alloy, menawarkan ketahanan terhadap guncangan untuk struktur drive. Kapasitor Tantalum memastikan COLORFUL SL500 BOOST memiliki umur pakai yang panjang dan pengoperasian yang stabil.

Kartu Grafis dan Motherboard iGame

Menampilkan GPU GeForce terbaik di pasaran saat ini, COLORFUL iGame GTX1080Ti Vulcan X dibangun untuk mendominasi dengan kekuatan dan kinerja nyata. Memiliki fitur pendingin tangguh COLORFUL Sworizer dengan terintegrasi pada panel layar LCD, kartu grafis ini dapat membawa GTX 1080 Ti ke tingkatan selanjutnya. Overclock dengan satu kunci memungkinkan GPU dapat bekerja lebih cepat dengan sentuhan tunggal pada tombolnya untuk penambahan daya. COLORFUL memperkuat iGame GTX1080Ti Vulcan X dengan teknologi IPP yang telah dipatenkan untuk kinerja dan daya tahan yang lebih baik.  Layar LCD internal memberikan para penggunanya akses mudah ke informasi untuk memantau status dan kinerja dari GPU mereka.

Motherboard iGame Z370 Vulcan X memiliki fitur pelindung lapisan pendingin khusus COLORFUL iGame yang menambahkan sentuhan unik pada estetika motherboard. Motherboard ini mendukung prosesor Intel Core generasi ke 8, terdapat lebih dari empat modul memori DDR4 dan dilengkapi dengan tiga slot x16 PCI-Express.

Fitur khusus dari motherboard iGame Z370 Vulcan X termasuk sistem audio game ekslusif COLORFUL GamerVoice 2.0 yang memberikan pengalaman audio menakjubkan. Ditujukan untuk eSport, port USB juga memastukan kalangan gamer akan mendapatkan koneksi terbaik dengan perangkat gaming yang mereka miliki yang dapat bekerja sangat baik untuk situasi gaming yang intens, yang membutuhkan koneksi yang paling responsif atnara perangkat dan sistem yang digunakan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.