COLORFUL Mengumumkan Motherboard iGame Z390 Vulcan X

145

Oktober 17th, 2018, Jakarta, Indonesia – COLORFUL Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi dengan bangga mengumumkan peluncuran motherboard terbarunya yang berteknologi chipset Intel Z390. Motherboard COLORFUL iGame Z390 Vulcan X masuk ke dalam portofolio produk iGame COLORFUL yang berkinerja tinggi dan terinsiprasi para gamer. Motherboard terbaru ini mendukung jajaran prosesor Intel Generasi ke-9 dan ke-8 dalam paket LGA1151. Dirancang untuk menghadirkan platform terbaik bagi para gamer, COLORFUL iGame Z390 Vulcan X dilengkapi dengan teknologi paling inovatif milik COLORFUL untuk meningkatkan baik kinerja maupun kestabilan sehingga para gamer bisa menikmati pengalaman bermain terbaik yang sesungguhnya.

Mendukung Prosesor Intel Core Generasi ke-9 termasuk Core i9 8-core
Prosesor Intel generasi ke-9 dengan seri terbarunya Core i9 mendukung hingga 8-core, yang mampu menghadirkan kinerja terbaik bagi para gamer, pembuat konten, pengguna ahli dan profesional. iGame Z390 VulcanX dilengkapi rancangan daya digital 14-fase untuk menjaga hantaran daya yang stabil terhadap prosesor dan memungkinkan para overclocker untuk mengungkap potensial sesungguhnya dari prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang terbaru. COLORFUL telah merancang modul regulator voltase (VRM) agar sangat stabil dan dilengkapi dengan komponen-komponen berkuatlitas tinggi, termasuk kapasitor tantalum murni.

COLORFUL menggunakan rancangan “shark bionics” baru pada heatsink VRM-nya untuk memberikan pendinginan yang lebih baik sekaligus tampilan yang berani. Bagian pinggir (fin) dan lekukan (groove) pada heatsink dirancang untuk pengeluaran panas yang lebih baik dengan cara pengaliran udara melalui seluruh permukaan material, sesuai prinsip dinamika cairan. Desain peningkatan kinerja ini sejalan dengan fitur pencahayaan RGB yang tersedia, untuk memberikan penampilan yang berani pada motherboard iGame Z390 Vulcan X.

Dirancang untuk Kinerja Terbaik
Melengkapi prosesor-prosesor berkinerja tinggi, motherboard COLORFUL iGame Z390 Vulcan X juga mendukung memori berkecepatan tinggi. Konektor-konektor berlapis emas memastikan bahwa motherboard ini terkoneksi pada memori dengan sempurna sehingga komponen-komponen terhubung dengan baik, dan pengguna tidak perlu khawatir. Penyimpanan berkecepatan tinggi milik pengguna pun didukung dengan adanya 2 buah slot M.2 untuk SSD yang mendukung 4 kali kecepatan PCIe dan juga memori Intel Optane yang sangat cepat.

Siap untuk Gaming Multi-GPU
Motherboard COLORFUL iGame Z390 Vulcan X mendukung teknologi multi-GPU baik di NVIDIA SLI maupun AMD CrossFire X. Dengan tuntutan resolusi tinggi dan refresh rate yang tinggi dari para gamer, NVIDIA dan AMD sama-sama menawarkan solusi multi-GPU untuk lebih meningkatkan lagi kinerja system para pengguna. Motherboard iGame Z390 Vulcan X memberikan pengguna modal yang kuat untuk membangun sistem komputer untuk bermain game, yang mampu memberikan refresh rate yang tinggi dan juga resolusi tinggi dengan konfigurasi multi-GPU yang dibawanya.

Sempurna untuk eSports
COLORFUL telah lama bekerja sama dengan pelaku industri eSports dan komunitas gaming kompetitif untuk menghadirkan berbagai produk dan pengalaman penggunaan terbaik. Motherboard iGame Z390 Vulcan X menyematkan teknologi konektivitas berkecepatan tinggi sekaligus kualitas audio dan pencahayaan RGB yang lebih tinggi untuk menciptakan ekosistem gaming terbaik bagi para gamer kompetitif dan atlet eSports.

GamerVoice 3.0 memanfaatkan Realtek ALC1220 untuk menghasilkan kualitas reproduksi suara yang jernih sehingga terasa seperti di dunia nyata. Jack audio berlapis emas dan nonmagnetik meningkatkan kualitas sinyal serta mengurangi tingkat penurunan sinyal saat transmisi, dan COLORFUL juga merancang solusi audio di motherboard terbarunya untuk menghasilkan 120dB SNR dan impedans headphone hingga 600 ohm.

Koneksi daring pun didukung ethernet Intel i219 yang andal dan menawarkan koneksi LAN yang stabil dan kuat, menjanjikan konektivitas mulus dan bebas lag saat gaming intens.

Pengguna bisa memamerkan gaya mereka dengan pencahayaan RGB ala iGameZone II. Motherboard, kartu grafis serta berbagai aksesoris pencahayaan lainnya bisa disinkronisasikan untuk menghasilkan nuansa cahaya yang sempurna dan menghidupkan sistem gaming para pengguna. Konektor 5050 RGB yang tertanam juga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan banyak perangkat sehingga tercipta sinkronisasi rakitan bercahaya RGB yang memukau.

Spesifikasi

Model iGame Z390 Vulcan X
Dukungan Prosesor Mendukung prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan ke-9
Chipset Intel Z390
Dukungan Memori 4x Slot memori DDR4, mendukung hinga 64GB,
Mendukung Extreme Memory Profile (XMP) Intel
Slot Ekspansi 3x PCI-E 3.0 Generasi ke-3 (x16+x8+x4)
3x PCI-E x1 Generasi ke-3Mendukung SLI 2-arah dan AMD CFX 3-arah
Audio Realtek ALC 1220
LAN/ WiFi Intel i219V Gigabit LAN + Wireless Intel CNVi
Penyimpanan 6x SATA3.0 (mendukung RAID 0,1,5,10)
  2x slot M.2:
  a) (PCI-e x4 SSD & Optane SSD)

b) Mendukung tie 2242/2260/2280 untuk SSD

(PCI-e X4 SSD&MSATA SSD & Optane)

Porta USB Belakang: 5x USB 3.1 Generasi ke-2 (1x Tipe-C + 3x Tipe-A), Depan    : 1x Tipe-C, 2x USB 3.0 / 5x USB 2.0
Form Factor ATX: 305mm x 244mm




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.