Conan Unconquered, Game Conan Terbaru Dari Funcom

233

Funcom, developer sekaligus publisher dari permainan bergenre survival yang difokuskan pada sosok Conan the Barbarian, mengumumkan mengenai game terbarunya yang menampilkan nuansa serupa. Hadir dengan judul Conan Unconquered, proyek hasil kerjasama dengan Petroglyph ini menugaskan pemain untuk menciptakan benteng kokoh, demi menghadang gelombang serangan musuh yang akan terus berdatangan, sama halnya dengan game They Are Billions buatan Numatian Games.

Untuk itu, pemain juga harus pandai-pandai mengatur resource yang dimiliki, meneliti teknologi baru untuk meningkatkan pertahanan, dan menciptakan pasukan yang terus berkembang. Bahkan nantinya gamer bisa memakai beragam Hero, unit-unit dengan kemampuan tinggi dan bisa merubah jalannya peperangan (termasuk Conan sendiri), yang dapat diperkuat dengan memberinya beragam artefak yang ditemui di sepanjang permainan. Uniknya, mayat-mayat musuh yang telah dikalahkan bisa dimanfaatkan oleh para Necromancer, untuk menjangkiti pasukan lawan dengan wabah penyakit.

Selain bisa dimainkan sendirian, Conan Unconquered menampilkan fitur multiplayer di mana dua orang pemain dapat bekerjasama untuk menjalani beragam pertempuran. Meski ditempatkan dalam base yang sama, keduanya bisa mendirikan bangunan apapun dengan bebas untuk memperkuat benteng, sekaligus menciptakan pasukan berskala besar untuk menghalau gelombang serangan musuh.

Lewat fitur randomly generated map, gamer bakal menjumpai tantangan berbeda ketika memainkan map yang sama, sehingga memberikan replay value tersendiri. Dan di luar dinding benteng milikmu, terdapat banyak hal menarik yang bisa ditemukan. Menurut infonya, Conan Unconquered akan diluncurkan di PC (melalui Steam) pada kuartal kedua tahun 2019. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.