Contra Segera Hadir pada Perangkat Mobile!

1226

https://youtu.be/TQwT7U1XDdY

Bagi Anda penggemar game dan konsol klasik tentu sudah tidak asing lagi dengan game platformer 2 Dimensi ini. Ya, kita berbicara mengenai game Contra. Game tembak-menembak ini tampak terkenal sepanjang masa. Hal ini apalagi kalau bukan tingkat kesulitannya yang sangat melegenda. Bahkan bagi para veteran gamer sekalipun untuk sekadar menamatkan Contra ini membutuhkan waktu yang tidaklah sebentar dan juga konsentrasi yang tinggi. Menjadi tantangan sendiri bagi para pemain jika mereka disuruh untuk menamatkan Contra ini. Dan kebanyakan dari kita tentu masih ingat akan spread gun yang seakan-akan menjadi senjata utama pilihan para pemain di zaman itu bukan?.

Bagi Anda penggemar Contra ini mungkin pernah berangan-angan bagaimana rasanya memainkan Contra ini di perangkat mobile Anda. Kini Anda tidak perlu lagi berimajinasi karena Contra ini akan segera diangkat kembali dengan grafis yang baru. Dengan judul Contra Mobile. Trailer game Contra Mobile ini bisa Anda lihat sekilas pada video di atas.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Konami sedang bekerjasama dengan perusahaan mobile game terkemuka yaitu Tencent untuk menggarap Contra Mobile ini secara khusus. Contra Mobile ini sendiri direncanakan rilis menjelang penghujung akhir tahun ini. Bocoran sedikit mengenai game ini sudah ditampilkan pada video di atas. Dan penggemar Contra sudah tidak sabar ingin mencicipi game versi mobile dari Contra ini.

Nantinya Anda akan bertemu lagi dengan jagoan dalam Contra ini. Siapa lagi kalau bukan Lance Bean dan Bill Rizer. Kalian nanti bisa memainkan mereka dalam Contra Mobile ini. Dan Anda tidak perlu khawatir bila Contra ini akan dirombak habis-habisan. Contra Mobile ini akan tetap sesuai dengan game orisinalnya, utamanya dari segi gameplay. Beberapa fitur akan ditambahkan yang tentu tidak merusak permainan aslinya seperti kontrol dengan sentuhan dan juga mode player versus player atau PVP. Menarik sekali untuk dibayangkan bagaimana rasanya melawan pemain lain atau PVP dalam game tembak-menembak Contra ini ya!

Tentu kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans Contra yang sudah menanti-nantikan kehadiran versi mobile dari game kesayangan mereka. Jadi bagaimana pendapat Anda? Sungguh menarik untuk menantikan bagaimana hasil akhir dari game Contra Mobile ini dan perubahan-perubahan apa saja yang nanti diaplikasikan, baik itu dalam segi gameplay maupun aspek visual dan audio di game ini. Anda penggemar Contra yang sejati tentu tidak akan melewatkan game ini ya! Jadi mari kita tunggu saja kabar dan bocoran informasi selanjutnya dari Konami dan Tencent mengenai Contra Mobile ini.

Mengenang kembali game Contra orisinal dapat Anda klik di sini.

Sumber berita di atas selengkapnya dapat Anda lihat di sini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.